Perkenalan

7.7K 212 17
                                    

Hai gais? Apa kabar?  Aku disini cuman mau ngasih tahu kalian. Eh enggak, sebelum nya mau minta maaf dulu deh. Maaf, karena cerita ini aku hapus sementara.

Maaf dan terimakasih, buat yang lagi ngebaca cerita ini.
Maaf dan terimakasih, buat yang selalu nungguin cerita ini.
Maaf dan terimakasih , buat kalian yang selalu support aku di cerita ini.
Maaf dan terimakasih, buat kalian yang baru saja membuka dan ingin membaca cerita ini.

Maaf semua ...

Ada banyak alasan yang mengharuskan aku untuk pilih jalan dengan menghapus cerita ini. Dan akan melanjutkan revisi nanti.

1. Tokoh- tokoh yang menurut aku sangat banyak di cerita ini. Yang mungkin kalau diteruskan akan membuat kalian pusing karena terlalu banyak pemain.

2.Nama nama tokohnya udah beberapa yang aku lupa karena sangking banyaknya. (Karena udah lama nggak aku lanjutin, hehe)

3.Alur cerita nya yang sudah aku lupa. Mungkin akibat sudah kelamaan hiatus dicerita ini.

4.Konflik yang tidak beraturan.

5. Banyaknya kata di setiap bab. Aku bisa nulis 4 sampai 5 ribu kata di setiap babnya, dan menurut aku itu sudah sangat banyak hanya untuk 1 bab. Dan mungkin akan membuat kalian jenuh karena akan kelamaan membacanya.

6.Konflik- konflik yang menurut aku terlalu berlebihan.

7. Dan, masih banyak lagi gais.

Jadi, itu beberapa alasan yang membuat aku memilih menghapus dan akan 'MEREVISI KEMBALI ULANG CERITA INI.'

Tapi tenang gais. Cerita ini nantinya masih tetap sama, berbau action dengan sedikit campuran teenfiction. Tapi untuk keseluruhan, mulai dari nama pemain, tempat, alur dll. Akan aku rubah semua. Jadi, STAY TUNE!

-
-

Dan kemungkinan aku akan kembali melanjutkan cerita ini setelah cerita baru aku ending. Aku lagi nulis cerita baru yang berbau Teenfiction juga Action gais, dan aku harap kalian baca dan suka cerita itu. Ceritanya belum aku publis, dan rencana akan publis langsung 10 atau 20 bagian ehehe.

-
-
Yaudah segitu aja yang pengen aku kasih tau ke kalian. DAN, JANGAN LUPA CEK CERITA AKU YANG LAIN YAA!

Byee, salam cinta dari author cantik~



DAN AKU HARAP KALIAN JANGAN HAPUS DULU CERITA INI DI PERPUSTAKAAN KALIAN, KARENA AKAN BANYAK PEMBERITAHUAN DI CERITA INI UNTUK KEDEPANNYA.

EVERYTHING WILL BE FINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang