****
Author pov.04:00 PM
Anggun dkk sudah ada dikediaman masing masing sejak pulang sekolah lagi,dan mereka tidak kebanyakan remaja lainnya,jika pulang sekolah malah berleha leha tidak jelas,memang.belakangan terakhir ini mereka habiskan untuk bergaul dan berinteraksi layaknya remaja normal lainnya.
Dan kini mereka tengah disibukkan oleh beberapa alat alat dan bahan yang sangat rumit untuk dilihat atau dikerjakan.
Rani yang sibuk diruang laboratoriumnya untuk membuat racun terbaru yang akan sangat berguna untuk organisasinya.
Reva yang sibuk melihat lihat berkas kantornya,bukan.kantor mereka,dan terlihat sekali bahwa ia sedang fokus.
Dan Dwi yang sibuk merakit bom nuklir nya yang sudah ia buat 2 minggu yang lalu,tapi ada sedikit perubahan,maka dari itu ia membongkar ulang bom itu,ia menyiapkan itu karna ia merasa seperti ada yang terjadi dikemudian hari.
Sedangkan anggun yang sedang merakit berbagai senjata api dengan tenang dan beberapa kali mengecheck email perusahaan nya.Mereka sungguh tak ada waktu bermain main kali ini,yah walau pun sudah menjadi kegiatan biasa bagi mereka,tetapi menurut mereka jika sudah pekerjaan kita lakukan maka selesaikan pekerjaan itu dengan cepat,jangan menunda nunda karna itu sama saja membuang waktu yang amat berharga untuk dipergunakan untuk pekerjaan lainnya.
TRING.
Notifikasi dari handphone ketiganya berbunyi,yang menandakan ada pesan masuk,dengan segera mereka mengeceknya.
CECAN CECAN DISINI!
Rani:hai?kalian masih pada sibuk gak?gue ada rencana buat ke kantor bareng nih,kebetulan penelitian gue udah kelar,gimana?
Reva:yakin lo udah kelar?cepet banget gilak,gue nanti nanti dulu deh,masih banyak kerjaan gue,kalo ngerjain dikantor takut lembur.
Dwi:gue juga belum sih kalau sekarang,cuman kalau sekitaran jam 7 malam,gue selesai kok.
Anggun:sekitar satu jam lagi gue kelar.
Reva:kalau jam 7 an gue usahain ikut lah.masih keburu kayaknya,yaudah bye gue masih sibuk.muach.
Rani:yaudah jam 7 aja,langsung pada kekantor aja biar kagak lama.jijik gue kata terakhir lo @reva.
Dwi: yaudah gue juga mau lanjutin bye.
Anggun:Gue juga,bye.
Read by 3
Akhirnya mereka pun menyudahi chatingan mereka digrub dan melanjutkan pekerjaan yang sempat tertunda.
*****DWI POV.
06:15 PM.
Jam segini gue udah selesai ngerjain,kerjaan gue yang habis dari merakit sebuah bom,yang akan gue keluarkan menurut penelitian gue,dan bom ini nantinya akan menjadi bom keluaran terbaru.dari segala macam pencarian dan penelitian gue dengan semua alat dan bahan selama kurang lebih 2 minggu ini,akhirnya selesai.
Cukup menjadi hiburan tersendiri bagi gue karna menyiptakan hal hal yang gue sukai,semacam ini.Masih ada waktu 45 menit gue nunggu jam menunjukkan angka 07,gue sebenarnya bisa bisa saja untuk langsung kekantor,tapi rasanya aneh jika hanya sendiri,jadi yah,lebih baik gue bareng sahabat sahabat gue kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING WILL BE FINE
ActionHIATUS! CEK PART PERKENALAN, 1, DAN 2 UNTUK INFO LEBIH LANJUT. THANKYOU!