bad Love

1.2K 81 28
                                    


.....
Mobil merah melaju dengan kecepatan 159km/jam ,
Mesin mobil nya berbunyi dengan sangat halus tanpa mengganggu musik Dj yang sedang di putar nya ,
Mata indah nya dilindungi oleh kacamata hitam dari silau nya matahari di sore hari ....

Kaki nya menginjak pedal rem saat sudah tiba di depan gedung pengadilan ,memarkir mobilnya dan segera keluar ..

JEON JUNGKOOK .

siapa yang tidak mengenal nama pria itu ,putera tunggal dari seorang pengusaha kaya raya ,
Yang kini jeon Jungkook bekerja di prima hukum milik ayah nya sendiri ,.

Jungkook seorang pengacara muda dengan hasil persentase yang mendekati sempurna , sebelum nya dia sangat tidak suka datang kepengadilan ,
Keberhasilan nya bukan karna selalu menang melawan jaksa penuntut,
Melainkan untuk memuaskan klaen nya ,memberi apa yang klaen nya mau tanpa harus kepengadilan juga seh .....

Namun kali ini berbeda dia datang bukan untuk menemui klaen nya ,
Melainkan untuk menemui junior nya yang baru saja menjabat menjadi jaksa penuntut .

Dengan stelan mahal yang selalu melekat ditubuh atletis nya ,untuk menutupi kulit nya yang berharga.

JK sapaan akrab nya melangkah masuk kedalam bangunan megah itu dengan gaya angkuh nya .wajah tampan nya membuat semua orang yang ada disana menatap nya penuh dengan kekaguman , dia terus melangkah semakin dalam hingga dia menemukan ruangan sidang nya.
Tinggi kursi di pudiom itu untuk 3 hakim persidangan ....

Jungkook duduk di bagian belakang
Karna dia datang terlambat dan sidang hampir selesai ,

('Kasian sekali kau jungkook)

"Mengenai wanita yang sudah membunuh suaminya sendiri karna telah diancam dengan kematian dan kekerasan "ucap sang hakim saat jungkook baru saja duduk di kursinya ,
Ruangan itu sangat tenang menunggu keputusan Hakim .

Tidak ada tindakan kekerasan yang boleh di hentikan dengan pembunuhan ,akan tetapi wanita tidak dapat membela diri ,........

........
Sedangkan di tempat lain
Seorang gadis cantik sedang berkumpul bersama teman teman nya, mereka membahas tentang konsep gedung dan yang laen nya .

Tak lama rapat pun selesai ,
Choi siwon sajangnim sudah keluar,tinggallah para artis dan anak asuh lain nya .

" kenapa Hum ? "Tanya taehyung menatap jiyeon yang menatap nya kesal ,sedangkan yang laen Bts t ara dan exo,blackpink , sedang mengobrol di sebelah mereka (abaikan saja)membahas tentang bight love Entertaiment.

" yakkk, park jiyeon jangan mengabaikan ku (seru taehyung karna jiyeon tak menjawab pertanyaan nya. Taehyung duduk di samping jiyeon )

"Hei ,sepertinya princess kita sedang merajuk hum ( ujar sehun membuat semua orang tertawa , )

" jangan mengabaikan ku jiy, maafkan aqu yak ,,ayolah ,berhenti kau merajuk seperti itu,aku tak tahan ingin mencubit pipi mu (kata taehyung dengan gemas mencubit kedua pipi jiyeon yang semakin menambah kekesalan jiyeon pada taehyung.

Jiyeon tetap bungkam dan mata nya memandang taehyung sinis ,sedangkan taehyung menampakkan wajah nya yang memelas ,membuat teman teman nya menahan tawa .

"Maafkan saja dia jiy. Taehyung tidak akan bisa bekerja dengan baik kalau kau merajuk seperti itu .(celetuk jimin)

" ada kedai es krim baru di seberang gedung BL ,traktir aku (pinta jiyeon setelah lama bungkam akhirnya dia buka suara ,jiyeon memandang wajah taehyung yang ada disamping nya masih dengan wajah sebal nya.

"Tapi aku harus menemani manager untuk menemui irine hari ini ,bagaimana kalau nanti sore saja(bujuk taehyung )

" yasudah pergi sana ,pergi. Tak usah pedulikan aku , chanyeol oppa gendong aku antarkan aku ke drom ,
Unnie kalau kalian kekantin BL bawakan aku makanan ,aku sangat lapar (ucap jiyeon meminta unnie2 nya t ara untuk membelikan makanan )

"Bad Love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang