"Nih satu suap lagi"
Arkan menggeleng "udah chaa,kenyang"
Alysa mengerucutkan bibirnya
"Satu suap lagi kok,ayolah"Arkan terkekeh,ia mengusap kepala alysa "iya"
Alysa mengembangkan senyum nya "nah gitu dong,nih ayo makan"
"Eh iya,kamu selama tiga hari nangis terus ya?,sebegitu ngangenin ya aku"
Ujar Arkan sambil menoel pipi chuby alysaMuka alysa memerah
"Enggak!,pede banget sih upil!"Arkan menaikan satu alisnya
"Yakin?,yg waktu itu gak mau liat muka aku karena kangen siapa ya??""Ihhh Arkan!!!!"
Alysa memukul lengan Arkan,membuat sang empu meringis"Aw,sakit sayang"
"Ishh,kamu ngeselin banget!"
"Iya iya,maaf ya mama"
Alysa mengedarkan pandangan nya ke arah lain "bodo"
"Sayang,chuby,endut,mama,alysa,icha jangan marah yaa"
"Nye nye nye,brisik"
Arkan menaruh tangan nya ke kepala alysa "dosa loh,ngatain suami brisik,mau kamu aku kutuk jadi kancut firaun?"
Alysa berdecak "ishh,ngeselin!!untung kamu lagi sakit,kalau enggak udah aku bunuh kamu pake basoka!"
Arkan cengengesan "bunuh pake cinta aja sayang"
"Dih,gembel"
"Gombal honey"
"Ihh,kamu abis kecelakaan tambah gesrek tau ga sih!!"
Gerutu alysa sambil memainkan ponsel nya"Kan emng udah dari dulu sayang"
"Terserahhh"
•••••
"Asalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Ehh pasutri udah dateng woyyy"
Seru Ramzi yg membuat mami sama bunda kagetSialun Ramzi,blom pernah kena mulut pedes ibu ibu
"Heh gemblung!,treak treak mami denger!,kamu kira mami budek apa!?"
Sungut mami sambil memukul kepala Ramzi menggunakan bantal sofa"Kirain"
"Getok nih getok nih!"
Alysa dan Arkan terkekeh
"Ehh menantu mami udah dateng,sini sayang duduk,kamu gimana sih chaa Arkan capek tau tuh"
Ujar mami sambil menggandeng lengan Arkan menuju sofa,modus."Yeuhh,dasar modus!"
"Diam kamu milea!"
"Rame bett dah,lagi pada arisan yak?"
Seru alysa yg mendapat tatapan tajam oleh Ramzi
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Cinta {✅}
Genç KurguPerjalanan kisah cinta yg baru saja lulus SMA,Apakah semua nya berjalan dengan mulus?,atau sebaliknya?.