SAKIT

142 5 0
                                    

Malam hari nya...

"Arkan badan kamu panas bangett.. Kamu kenapa?" tanya Alysa panik.sebab sedari tadi Arkan terus merintih sesekali meringis,belum lagi keringat dingin yang terus mengalir di dahi hingga pelipis nya.

"Arkan.." perempuan itu menepuk pipi Arkan pelan "kamu kenapa?"

Laki laki itu membuka mata nya perlahan.ah,kepala nya pening badan nya terasa dingin dan Dia mual.

"Arkan kamu kenapa?" tanta gadis itu lagi "ada yang sakit kah? Yang mana?"

Cowok itu hanya menjawab dengan menggeleng lemah.

"Aku kebelakang dulu yaa,mau bikin teh sama bubur buat kamu" ujar Alysa sambil mengusap rambut Arkan yang sudah di banjiri keringat.

Hingga ketika gadis itu hendak berdiri,tangan nya di tahan oleh Arkan.

"Kenapa?"

Arkan menggeleng lemah "gamau di tinggal" ucap nya parau

"Enggak aku tinggal kok" ujar gadis itu lembut "sebentar doang,nanti Aku balik lagi" ujar nya lagi sambil mencium bibir kering laki lami itu.

Akhir nya Arkan membiarkan Gadis-nya pergi untuk membuatkan bubur dan teh.Sekitar 20 menit kemudian perempuan itu kembali dengan bubur di tangan kiri dan Teh hangat di tangan kanan nya.

Alysa menaruh mangkuk bubur dan teh hangat itu di atas nakas,lalu beralih ke Arkan, membantu laki laki itu untuk duduk.

Ck,ini kenapa pas lagi sakitt kadar ketampanan Arkan jadi lebih tinggi!!??😠

Gadis itu meniup nya pelan lalu memberikan satu sendok bubur itu pada Arkan. Berlanjut,hingga bubur itu habis.

Alysa memberikan teh hangat pada Arkan "hati hati" ujar nya membantu Arkan untuk meminum teh hangat itu.

"Ayo baringan lagi" suruh gadis itu lembut sembari membantu Arkan untuk berbaring.

Alysa mengambil sesuatu Dari dalam laci,lalu memakaikan benda itu ke dahi Arkan.

Laki lak itu hendak protes namun Alysa buru buru memotong nya "shutt udah diem,gak boleh bandel!" katanya

Alysa berbaring di samping Arkan,memeluk laki laki itu.biasanya Arkan yang memeluk nya,sekarang gantian Alysa yang memeluk Arkan dengan lengan nya yang dia jadikan bantal untuk Kepala Arkan.

••••

Perempuan itu mendengus sebal sembari mengotak atik remote tv.sial,acara hari ini sangat tidak menyenangkan!

Isinya azab ato enggak curhatan seorang istri.udah mana tuh lagu stuck di kepala Alysa.Asli,itu lagu terngiang ngiang di kepala Alysa😌

Apalagi lagu ratu pentol,udah beber beber nempel di otak Dia😇

Sia siaa hapalin semua lagu 1D satu tahun.ujung ujung nya malah hapal lagu baru itu🤬

"Sayanggg..."

Alysa menoleh mendapati Arkan yang berjalan gontai ke arah nya "kamu udah enakan?" tanya gadis itu

Laki laki itu mengangguk "udah kok"

Perempuan itu menaruh tangan nya di dahi Arkan "ehm,masih anget.gak mau ke dokter?" tanya Alysa

"Enggak,udah gapapa kok"

Arkan berbaring di paha gadis nya,menyekundupkan kepala nya ke perut Alysa.

Perempuan itu mengusap surai legam milik Arkan dengan sayang "Arkan mau makan apa?" tanya nya lembut

Secret Cinta {✅}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang