UHT - 4

19.8K 1.5K 53
                                    

We are back ^.^ Semoga masih menanti.
Jgn lupa vote dan komennya ya untuk Seb dan Ally.

Untuk dua seri sebelumnya, sudah tersedia di Playstore ya. Cukup cari dengan kata kunci : carmen labohemian

Ebook UNDER HIS SKIN

Ebook UNDER HIS COMMAND

Jgn lupa tinggalin rate n review ya bila sudah dikekep. ♡♡♡

Happy reading yaaa

Luv,
Carmen

__________________________________________________________________


Pria itu keluar, berdiri di ambang pintu dengan tangan bersidekap di dada, auranya sangat muram sehingga aku bergidik tatkala menarik cepat jemariku dan kali ini, Anthony Blakey ikut menjauhkan tangannya dan menegakkan tubuh.

"Mr. Chavez, aku baru saja..."

"Aku menyuruhmu datang untuk membahas kontrak bukan untuk menggoda sekretarisku, Blakey. Kita tidak punya banyak waktu, pertemuan nanti dijadwal jam tiga sore."

Ini adalah kesempatan langka melihat bagaimana seorang Anthony Blakey yang selalu cemerlang dan menguasai keadaan tampak malu dan tergagap. "Maaf, Mr. Chavez... aku..."

"Masuk," potong Sebastian kasar.

Dan kalau aku pikir aku bisa menyelinap pergi diam-diam, maka aku salah besar. Tatapan tidak suka dilayangkan Sebastian padaku dan aku mengeluh dalam hati. "Dan kau, Ally, don't go for lunch yet. Aku mengecek draft perjanjian yang kau buat dan semuanya berantakan. Temui aku setelah Blakey, aku sudah menandai bagian-bagian yang harus kau revisi."

Pria itu tidak menunggu jawabanku, tentu saja. Berbalik begitu saja dan berjalan kembali ke dalam. Anthony bergerak cepat ke kantor pria itu dan sebelum masuk, dia sempat menoleh dan mengucapkan "I am sorry" tanpa suara.

Under His Touch (Domination #3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang