Kenalin nama gue Ananda Agustino. gue sekolah di SMA Erlangga kelas Xl-IPS4. Gue biasanya dipanggil most wanted disekolah. Gue juga terkadang suka buat onar disekolah, membully teman misalnya, tanpa bully hidup gue itu kurang lengkap dan gue juga sering dipanggil ke ruang BK karena perilaku gue yg tidak bisa dideskripsikan lagi, yg suka cabut dari skolah lah dan sebagainya. Dan gue juga gak lupa sama temen gue namanya Tommy dan Rio, jujur biarpun sikap temen gue gesrek semua tapi gue sayang kok sama mreka dan bahkan gue udah anggap mereka sahabat gue, dan gue juga sering curhat masalah keluarga ataupun pribadi, biarpun mereka sahabat gue gak mungkin juga kan semua rahasia gue kasitau ke mreka pasti ada batasnya juga.....
Perkenalan cewek:
Nama aku Tasya Maisha. Aku skolah di Erlangga kelas Xl-IPA2.aku orangnya terkenal pendiam, gak suka dengan keributan, dan aku juga rajin dalam mengikuti kegiatan osis ata apapun itu.Aku juga punya temen yg baikkkk banget,namanya Bintang dan Angel. Kami itu udah lama banget barengan mulai dari tk, sd, SMP tapi angel pindah dan dia sekolah di luar kota selama 3 tahun dan akhirnya kami bisa bareng lagi di SMA... Aku bahagia punya sahabat seperti mereka, mereka saling menolong dan peka kepada temen yg lainnya...Oke guys😃, sekian dari perkenalan Ananda, Tommy, Rio,Tasya, Bintang dan Angel....
Sebelum aku Mulai ke cerita pertama..gue mau cerita singkat dulu ya guys, sebenarnya gue sih cuman pengen aja gitu buat cerita " Gini, dengan hati yg riang ya aku buat aja dah, sebagai outhor pertama kali buat cerita ginian....seneng banget kalok nantinya cerita" Yg aku buat banyak yg suka... Semoga aja ya guys.... Amin😇🙏
Dan cerita ini juga ada sangkut pautnya sama masa lalu aku tauu..... Penasaran sama cerita nya.. Ntar aku susun dulu biar gimna ceritanya nyambung ya guys... Soalnya buat mikir" Juga butuh tenaga dan waktu tentunya... Tapi tenang aja cerita pertama udah aku siapin kok 😁... Jadi aku mau bilang., Welcome to new my story guys😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart Choose You
RomancePerkenalan cowok: Kenalin nama gue Ananda Agustino. Gue sekolah di SMA Erlangga kelas Xl-IPS4. Gue biasa dipanggil most wanted disekolah.gue juga terkadang suka membully teman, tanpa bully-an serasa dunia gue belum lengkap lah., gue juga sering dipa...