Chapter 4

25 9 3
                                    

*Happy Reading*

Tasya naik ke atas dan segera membersihkan tubuhnya. Sebelum dia masuk ke kamar mandi, ada satu notif baru di hp nya

*rivaldo : malam sya :)

Tasya mengetik di papan keyboard nya

Tasya : *malam juga :)

    Setelah membalas pesan dari rivaldo, tasya langsung melempar HP nya ke tempat tidur dan segera bergegas kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.

      .............
10 menit kemudian Tasya langsung keluar dari kamar mandi dan segera memakai pakaiannya.
   Tasya merebahkan badannya dan mengaktifkan HP nya,banyak notif yang masuk ke HP Tasya, tetapi dia membuka notif satu per satu
 
*Rivaldo : Besok jadi kan sya?
*Rivaldo :kita ngerjainnya dirumah lo aja ya sya
*Rivaldo : dan besok lo pulangnya bareng gue aja. Oke..

   Seketika itu Tasya melongo melihat chat terakhir dari rivaldo yg mengajak dia untuk pulang sama, padahal dia sudah janji juga pada Ananda agar mereka pulang sama juga.

  "Duhh.. . Gimana yaa?. . Harus bilang apa juga nih aku sama rivaldo, padahal aku besok pulangnya sama Ananda lagi". Cemas Tasya.

  *Tasya : hmmm..  Gimana ya val... Padahal aku udah ada janji juga pulangnya bareng Ananda. Sorry ya val. Tapi kita jadi kok belajar barengnya :)
   
   Tasya langsung mengirimkan pesan pada rivaldo.

"Semoga aja rivaldo gak kecewa sama chatnya Tasya", gumamnya.

  " Sayangg, makan dulu nih, keburu dingin loh,panggil mama Tasya dari bawah.

Tasya terlonjak di kasurnya dan segera turun dari kasurnya.

  "Iyaiya mahh, ntar".

  Tasya langsung menuruni anak tangga dengan cepat.

  "Loh papa udah balik? "

"Iya nak,papa langsung balik, karna meetingnya gak jadi sekarang"

"Ooo gitu yaa pahh, yaudahh papah makan dulu, pasti papah udah laper kan?"

"Iyalah nak, kan papa seharian di kantoran, cuman makan dikit doang tadi dikantor"

"Yaudahh pahh, makan yang banyak yah pah biar semangat lagi".

Tidak ada yg bicara selama makan masih berlangsung. Hanya suara dentingan sendok lah yg hadir dikeheningan itu.

15 menit mereka sudah menyelesaikan makan bersama.

" Mah, pah.. Aku ke kamar duluan ya mau ngerjain tugas dulu"

"Iyaudahh,setelah itu langsung tidur ya nak"

"Okeee mahh"

Tasya langsung beranjak dari tempat meja makannya dan segera menaiki tangga itu.

Tasya langsung memasuki kamarnya dan duduk di sebuah kursi tepatnya di depannya sudah banyak buku* yg akan dia kerjain semalaman ini. Banyak tugas yang menumpuk untuk dikumpul besok. Tasya pun pusing mengerjakan yg mana duluan.
  Tasya langsung mengambil buku matematika dan segera mengerjakan tugasnya.

.......

Ananda bingung mau berbuat apa karna dia baru tau besok ternyata les bu Dahlia. Padahal dia belum mempersiapkan apapun untuk maju kedepan sesuai hukuman yg diberikan untuknya kemarin.

"Harus nyari kemana lagi ya gue dapetin no cewek itu??"

Dalam pikirannya ada terlintas ide.

"Nelpon Tommy,yaaa Tommy"

My Heart Choose YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang