*Happy Reading*
Kalau ada typo tolong di comment aja ya guys 😊Tasya pun langsung
mengunci jendela nya dan segera berbaring di kasur empuk nya..Tasya juga tersenyum kecil saat mengingat senyum lelaki itu.
Dan tidak lama dia langsung menepis dan langsung tertidur dan segera memasuki ruang mimpinya.Ananda baru saja sampai dirumah dan berjalan santai melewati ruang tamu. Ternyata kakaknya Andre belum tidur dan masih saja bermain game online yang ada di HP nya itu sampai larut gini.
"Darimana aja lo? "
Ananda berhenti berjalan dan menatap kakaknya itu
"Bukan urusan lo" Jawab ananda ketus kepada kakaknya."Gue nanyak bagus lo jawabnya ngasal".. Jawab andre dengan nada kesal
" Ngapain lo urusin pribadi gue, toh kalau pun gue pergi ke club itu bukan urusan lo, NGERTI???? "
"Nyesal gue punya adek kayak lo sumpah"
"Bodo"...
Ananda melanjutkan jalannya dan segera menaiki anak tangga itu.
Ananda langsung merebahkan badannya dikasur empuknya itu. Dan tiba* saja terlintas dipikirannya wajah perempuan yg ditemuinya beberapa menit yang lalu.
Tanpa ia sadari dia menyunggingkan senyum lebarnya.
" Gak nyangka juga ternyata dia itu cantik ya".
Ananda langsung menepis kan hayalannya dan membuka HP nya sebentar dan kembali tidur.Pagi hari ini tumben saja tasya cepat* bangun dan sudah berpakaian rapi tidak lupa dia selalu memakai lip balm agar bibirnya tidak terlalu pucat.
Tasya menuruni anak tangga dan segera kemeja makan.
"Selamat pagi mamah", sambil mengecupkan pipi mamanya.
" Pagi juga sayang"
"Kok tumbenan ya cepat* banget bangunnya, ada apa gerangan???!""Hmmmm, gapapa kok mah, biar terbiasa tau mahh,malu dong tasya dibangunin mamah trus padahal tasya udah gede gini"
"Hahahhaha.... Bagus dong nak,kan gini mamah senang dengerinnya.. Gak capek* lagi mamah ke atas bangunin kamu".
" Yaudahh...sarapan dulu udah mamah siapin nih "
"Iyaa mah,oh yaa, papa belum bangun ya mah? "
"Belum nak, kan semalam papa tugas lagi dikantor jadi papa semalem nya pulang lama banget, kasihan mama lihat papa kamu banting tulang buat kita"
"Makanya mama bantuin papa dong, kasih minum kek apa kek"
"Iyaiya nak, yaudah makan dulu gih keburu dingin ntar"
Beberapa menit kemudian Tasya telah selesai sarapan dan akan berangkat.
"Mah Tasya berangkat sekolah dulu yakkk"
"Mama antar ya nak"
"Hmmm... Iyaudah deh mah"
"Ntar ya, mama siap* dulu"
Tasya dan mamahnya pergi ke garasi untuk mengambil mobil dan segera mengantar Tasya kesekolah.
"Nak... Udah bawa bekalnya kan?? "
"Udah kok mah, tenang aja Tasya udah bawain kok"
"Bagus dehh.. Sebaiknya jangan terlalu sering makan makanan yang dikantin, gak sehat"
"Iya mah iya. Tasya tau kok, lagian kan Tasya kekantin cuman beli roti doang"
"Kalau beli roti sih ya gpp sih, tapi jangan yg mie" Gitu gak sehat apalagi saus makin gak sehat buat tubuh "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart Choose You
RomancePerkenalan cowok: Kenalin nama gue Ananda Agustino. Gue sekolah di SMA Erlangga kelas Xl-IPS4. Gue biasa dipanggil most wanted disekolah.gue juga terkadang suka membully teman, tanpa bully-an serasa dunia gue belum lengkap lah., gue juga sering dipa...