Euphoria

93.5K 427 13
                                    


Kamu seorang gadis bernama Soon Jaeun
Berusia 21 tahun dan kau bekerja sebagai seorang pelayan sebuah restoran dan kau tinggal di sebuah rumah kecil peninggalan orang tuamu , , kau ditiggalkan untuk selama lamanya oleh kedua orang tuamu, , sejak usia mu 10 tahun
dan inilah kehidupanmu sekarang tanpa orang tua sampai kau bertemu dengannya .

• Monday Morning •

Hoooaammss !! good morning eomma morning appa , , ” membuka mata dari tidurmu

Kau pun bangun dan bangkit dari tempat tidurmu dan segera menuju kamar mandi untuk membersihkan badanmu .

Kau mandi sambil berendam merileksasikan badanmu , ,selama 35 menit .
Skipp selesai mandi

Seperti biasa kau bersiap dan menuju dapurmu untuk menyiapkan sarapan pagi untuk mu karan kau akan bekerja dari pagi sampai malam hari.

”ahh aku akan membuat bimbim baph saja”

Kau pun menyiapkan bahan bahan dan mulai memasak untuk sarapanmu , , sekitar 30 menit sudah kau membuat sarapan untukmu sendiri dan mulai memakannya . .
setelah selesai dengan sarapanmu , , kau bersiap untuk beragkat ke tempat kerjamu.

Kau pun berangkat ke tempat kerjamu menggunakan sepedah motormu , ,namun saat menuju restoran tempatmu bekerja tiba tiba kau berhenti sebentar di samping jalan, , untuk mengecek apakah ada barang yang tertinggal atau tidak .

Namun saat sedang mengecek tasmu tiba tiba kau terkena cipratan air jalanan yang dilintasi sebuah mobil sport warna merah yang melaju kencang .

”Heii , ,(teriakmu) aiiissshh dasar bodoh mentang mentang memakai mobil seenaknya saja ngebut di jalanan tak lihatkah dia bahwa jalanan ini becek , , untung tak terlalu banyak cipratan airnya , ,” gerutumu sambil mengibas ngibas pakaianmu yang terkena cipratan air jalanan tadi .

Kau pun melajukan motormu untuk kembali berangkat ke tempat kerjamu karna sudah sedikit siang .

Beberapa menit kemudian kau sampai di tempat kerjamu dan kau memarkirkan motormu lalu berlalu masuk melalui pintu belakang .

Annyeong selamat pagi semua ” sapamu kepada karyawan yang lain .

Eoohh annyeong Jaeun, ,tumben kau sedikit terlambat ” Jawab Seokjin koki di restoran itu

” Nee tadi aku ada masalah sedikit di tengah jalan , ,ahh Haneull kau bawa pakaian double tidak ??? bajuku kotor terkena cipratan air saat perjalan ke mari ” ucapmu pada teman kerjamu yang sedang memotong motong sayuran

” kau ambil saja sendiri ada di lokerku ” ujarnya singkat sambil melempar kunci lokernya

Kaupun mengambil pakaiian Haneul yang ada di lokernya dan bergegas berganti pakain karna takut atasanmu segera tiba.

Skipp Siang

Kau sangat sibuk bulak balik mengantarkan makanan pada pelanggan yang berkunjung di restoran tempatmu bekerja.

Hingga waktu berlalu dan sore pun tiba . .
saat sedang terduduk di atas tempat pendingin daging tiba tiba Haneul berlari dari arah depan .

FF OneShoot 20 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang