Kau adalah wanita muda berumur 24 tahun namamu Haan Heijin anak dari seorang pengusaha yang terkenal di seoul , ,kau di jodohkan oleh orang tuamu kepada anak sahabat rekan bisnisnya awalnya kau menolak namun setelah kau melihat laki laki yang akan di jodohkan denganmu, ,
Hari ini adalah hari dimana kau di perkenalkan dengan anak dari sahabat orang tuamu
kau sedang bersiap di kamar mu karna pertemuan akan di adakan di sebuah restoran mewah .•You Pov•
" Ya tuhan apakah ini terbaik bagiku ??? apa aku akan bisa mencintai laki laki itu , , ahh tapi ini semua demi appa dan eomma, , semoga bukan tipe laki laki menyebalkan" (berdialog sendiri menatap cermin sambil merapikan rambutmu)
•End Pov•Akhirnya kau pun turun untuk menemui kedua orang tuamu yang sudah menunggu di ruang tamu.
Eomma :" Heijin apa kau sudah siap ??? ingat jangan bertingkah urakan di hadapan calon mertuamu mengerti ???" (ucap eomma mu)
Heijin :" Nee eomma aku mengerti "
Appa : " Ya sudah Kajja kita berangkat sekarang, , keluarga Kim sudah menunggu kita di sana" (ajak appamu )Kau pun dan kedua orang tuamu pergi menuju tempat yang menjadi tempat pertemuan dengan keluarga calon suamimu.
Selama di pwrjalanan kau memikirkan banyak hal , , tentang expetasi laki laki yang akan menjadi suamimu nanti.
Skipp sampai restoran itu
Disana sudah nampak keluarga dari calon suamiku nanti , , kami pun memghampiri mereka yang sudah menunggu .
Appa :” annyeong Lin , , apa kalian sudah lama menunggu ???” (tanya appa mu pada laki laki yang akan menjadi mertuamu nanti)
T.Lien :” aahh annyeong Haan , , kami juga baru sampai , , duduklah kajja , , ” (menyuruh kalian duduk)
Kalian pun duduk dan kau duduk dekat eomma mu , , kau tak melihat pria yang akan menjadi suamimu nanti . .
Ny Lien :” aahh inikah gadis yang akan menjadi menantuku nanti ??? wah cantik dan manis sekali seprti ibunya , , hahahah”(memujimu dan membelai rambutmu)
Eomma :” aahh anda terlalu berlebihan nyonya , , ahh dimana putra kalian ”
T.Lien :” mungkin sebentar lagi dia tiba , , dia sedang di perjalanan menuju kemari ”
Orang tuamu dan calon mertuamu berbincang banyak kau hanya sibuk dengan ponselmu saja , ,dan tak lama pria itupun datang.
???? :” annyeong appa eomma nyonya Haan Tuan Haan , , mianhe membuat kalian menunggu ” (berdiri di belakang mu)
Saat kau mendengar suara tersebut kau langsung menoleh ke arah suara itu ,, dan betapa terkejutnya kau melihat sosok pria itu.