Zavena Lee ya kau wanita berusia 24tahun dan semenjak ayahmu meninggal ibumu menikah lagi dengan seorang pengusaha kaya raya di kotamu , ,
Ayah sambungmu mempunyai seorang anak laki laki yang berusia lebih tua 2 tahun darimu bernama Kim Namjoon .
Parasnya yang tampan perawakannya yang gagah dan cool membuatmu kagum akan dirinya .
Namjoon bekerja membantu ayah tirimu di kantornya.Morning season !!
Pagi ini kau terbangun lebih awal dari siapapun dan kau sibuk dengan kegiatanmu membuat sarapan untuk orang tua dan kakak tirimu itu.
Ahjumma :" Eehhh nona sedang apa ?? biarkan bibi saja yang menyiapkannya"( ucap ART di rumahmu)
Zavenna :" ahh bi hari ini aku ingin menyiapkan sarapan untuk eomma ,appa dan oppa, , jadi bibi kerjakan saja yang lainnya"( ucapmu sambil fokus membuat sarapan)Selang satu jam appa dan eomma mu turun dari kamar mereka .
Eomma :" eohh anak eomma sedang apa ???"
Zavenna:" ahh eomma appa selamat pagi , ,
venna sedang membuat sarapan untuk kalian , ,ahh oppa belum bangun kah ???"
Appa :" sepertinya oppamu masih tertidur coba bangunkan "
Zavenna:" ahh baik appa" ( ucapmu sambil berlalu menuju kamar oppa mu)Sesampainya di depan pintu kamar oppa mu kau terdiam dan ragu untuk mengetuknya.
" aiisshh ketuk tidak ya rasanya aku gugup "(batinmu)
Saat kau akan mengetuk pintu kamar oppamu tiba tiba .
Cekllek !!!
Namjoon :" Ya sedang apa kau berdiri di depan kamarku ???"( ucapnya datar)
Zavenna :" ahh mianhe oppa aku berniat membangunkanmu "( gugup)Lalu Namjoon pun melewatinya dan berlalu meninggalkannya , ,
Ya kau memang belum akrab dengannya karna orang tua kalian baru 6 bulan menikah dan selama itu pula kau jarang bertegur sapa dengan oppamu itu.