Miserable Season 1

13.4K 771 108
                                    

Bacanya sampai akhir yaa, ada info penting di bawah 😘

Bacanya sampai akhir yaa, ada info penting di bawah 😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Kau siapa?"

"Aku Jeon Seorin."

"Oh, calon saudara tiri, ya?"

Seorin paham jika pribadi ini adalah sosok yang di bahas oleh Nyonya Choi beberapa waktu lalu. Choi Taehyung. Sejujurnya, Seorin ingin melihat bagaimana wajah Taehyung saat ini. Tetapi, ia tidak memiliki keberanian lebih untuk hal itu. Seorin takut jika Taehyung memiliki air muka sehangat dan selembut Nyonya Choi. Tetapi, sedetik kemudian Seorin menyadari jika suara yang menerpa seluruh tubuhnya terdengar begitu dingin.

"Maaf, aku baru saja pulang beberapa saat lalu. Kukira aku akan bertemu denganmu ketika sarapan, ternyata hal ini terjadi lebih cepat."

"Aku Choi Taehyung," imbuhnya memperkenalkan diri, "Mungkin kau sudah mendengar tentangku dari ibu."

"Hanya sedikit," jawabnya saat Taehyung masih setia membidik hazelnya meski Seorin mati-mati menghindari tatapan itu.

Tidak bertahan lama, fokus Seorin seolah tersedot sempurna ke dalam lubang hitam ketika ia memberanikan diri untuk memeta wajah Taehyung lebih lama. Ah, benar-benar berbeda dengan wajahnya ketika cahaya bulan menempa tepat pada wajah Taehyung. Terlihat seperti pahatan sempurna tanpa ada lebam, bibir robek atau plaster pada pelipis dengan sedikit sisa darah yang mengering. Selayak perbedaan kehangatan surga dan kelamnya neraka. Akan tetapi, Seorin sedikit tidak menyangka atas tatapan mata yang Taehyung miliki. Meski dirinya terlihat benar-benar hidup tanpa goresan, tetapi pandangan Taehyung terlihat begitu kosong dan tandus.

"Apa yang terjadi padamu?" tanya Taehyung, berhasil membawa Seorin kembali dari tegunnya. Menggerakkan bibirnya acak lantaran gugup sebelum meneguk salivanya untuk kesekian kali.
Seorin bersyukur ia tidak mengikat rambutnya meski tali pengikat itu tengah melingkar pada pergelangan tangan. Dia yakin Taehyung hanya mampu melihat sisa sembab dan sudut bibir bengkak dengan penerangan minimum seperti ini.

"Tidak ada yang terjadi padaku," elak Seorin diringi gelengan kikuk.

"Benarkah?" Alis Taehyung nampak meragukan hal itu, lantas secara perlahan mengarahkan sebelah tangannya untuk terangkat ke udara, "Tetapi, kenapa bibirmu berdarah?" imbuhnya lantas menyembunyikan rambut Seorin ke belakang telinga. Itu tiba-tiba sekali dan Seorin jelas membolakan kedua matanya atas tindakan Taehyung.

"Maaf, aku tidak bermaksud apapun padamu. Aku hanya berpikir rambut ini sedikit menganggu lukamu," terang Taehyung setelah menurunkan tangannya kembali.

"Tidak apa-apa," jawab Seorin, memangnya apa lagi selain menjawab memaklumi seperti itu? Meski Seorin merasa sedikit risih saat Taehyung menurunkan pandangan pada bibirnya. Apakah Taehyung sepenasaran itu? "Ini hanya luka kecil," terang Seorin semampunya, meski ia terdengar seperti pembohong murahan dengan keadaan kacau.

"Bagaimana bisa?" entah kenapa, pertanyaan Taehyung terdengar begitu mendikte.

"Tadi tidak sengaja gelasnya membentur bibirku terlalu keras saat minum," kilah Seorin dengan sorot mata nanar. Berharap hal ini akan segera berakhir karena kakinya terasa nyaris patah, "Kumohon percayalah apa yang aku katakan."

Denyut pada perutnya bergejolak kembali saat hazelnya bersaksi bagaimana reaksi Taehyung terlihat tidak terartikan sejak jemari panjang itu menyibak rambutnya menjauh. Seorin tidak mengerti apa yang tersembunyi di balik pupil hitam itu.

"Itu terlihat buruk sekali. Apa kau mau kubantu pergi ke kamar?" tawar Taehyung kemudian.

Sukses memaksa Seorin menggeleng mantab, "Tidak perlu, aku bisa kembali sendiri."

Tentu saja itu tidak mungkin, Seorin tidak mematikan lampu utama kamarnya ketika turun ke bawah tadi. Mungkin sekarang, ia dapat menyembunyikan bekas memar ini di balik kegelapan dengan baik, tetapi tidak di atas sana. Seorin tidak ingin Taehyung melihat seberapa hina dirinya.

"Tetapi, apa kau tidak sadar?" jeda Taehyung dengan air muka kelewat tenang, "Sejak tadi, sebelah tanganku menopang tubuhmu yang hampir tidak mampu berdiri sendiri."


[..]

Jadi itulah intip intip tipis Ebook Miserable Kim Taehyung. Bakal banyak misteri yang mengelilingi mereka berdua, dan siap untuk diungkap satu persatu.

Ini genre angst, dark romance ya gais dan dewasa tentunya 🌚🌝
Perlu disikapi dengan bijak untuk beberapa part cerita yaaa.

📌PO akan di buka pada tanggal 9 April 20120 dan 11 April yaa. Jadi jangan sampai ketinggalan, karena aku belum tahu akan buka PO lagi atau enggak 😊

📌 Harga PO
Pembayaran via bank (BCA) =50K
Pembayaran via top up Dana  =50K

Maaf ya, untuk bank memang hanya tersedia rekening bank BCA saja. Untuk tata cara penbayaran bisa cek sorot IG hyonashi_ karena disitu sudah dijelaskan dengan detil.
Kalian tinggal baca aja, jadi silakan dilihat terlebih dahulu sorotnya sampai selesai, okeey. Aku yakin kalian gak akan bingung kok 😊👌🏽

📌Silakan follow Ig di atas untuk informasi terbaru, karena aku bakal post di snapgram atau feed

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📌Silakan follow Ig di atas untuk informasi terbaru, karena aku bakal post di snapgram atau feed.

Pertanyaan yang sering muncul
📌Ebook itu apa kak?
Jadi, ebook itu electronic book di mana kalian bisa membaca bacaan tidak dalam bentuk kertas. Tetapi secara digital. Jadi ya kurang lebih seperti kalian baca wattpad, tapi ini formatnya PDF. Biasanya ini bawaan dari MS.Word dan sejenisnya, jadi kalau di hp kalian ada ms word dll, pasti bisa dibuka. Jadi bisa di baca di laptop, di hp juga bisa. Dikirimnya melalui email

📌 Ini sekuel apa beda cerita kak?
Ini beda cerita. Benar-benar kisah Taehyung dan Seorin yang baru. Genrenya juga beda jauuuuuuuh.
Kalau di Wisecrack mereka gesrek banget, kalau di sini, sisi diam dan dinginnya Taehyung bakal lebih mendominasi. Taehyung gak mau kalah dan bener-bener sebuah otoritas mutlak kalo menyangkut tentang Seorin. Kepo kan pasti gimana karakter Seorinnya nanti?

📌Apa ada di Googlebook/ Playstore?
Tidak ada yaa, jadi gak perlu di cari. Karena Ebook hanya tersedia jika kalian ikut PO

📌Bakal ada di wattpad gak kak?
Gak akan ada di wattpad, bahkan setelah PO kemungkinan part blurb ini akan aku hapus 😊

📌Berapa part kak?
Banyak, bahkan aku gak nyangka ternyata jadi sebanyak ini 😂😂 Kalian puas kok bacanyaa

Oh iyaa, kalau di sini udah punya pengalaman ikut projek ebook, aku minta tolong buat bantu jawab yaa kalau kalian nemu pertanyaan yang bisa kalian jawab😘😘😘🙏🏼🙏🏼

Ada pertanyaan?

Thank you!

All E-Book Project by HyonashiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang