Sweet TeacHer

5.8K 512 59
                                    




Sweet TeacHer

Preview

Apa itu sebuah kesialan? Barangkali, jika orang-orang ditanya seperti itu jawabannya bisa sangat beragam, mulai dari patah hati, patah harapan atau yang paling menyedihkan adalah patah tulang. Ah, tidak-tidak, Hyejin tidak mengalami patah tulang saat ini—itu adalah cerita lama dan kita tidak memiliki waktu untuk mengulangi hal itu. Tetapi, jika Choi Hyejin bisa memetakan kesialannya secara spesifik untuk pagi ini saja, dengan senang hati ia ingin mengomel pada salah satu mahasiswa yang baru saja menertawakannya karena bukunya tiba-tiba terjatuh. Oke, itu memang memalukan, dan Hyejin semakin menggerutu kenapa tidak ada yang menolongnya.

Hidup bukanlah sebuah novel romansa Hyejin! Itu adalah prinsip yang ia pegang kuat-kuat saat ini, karena menyiapkan mental untuk membuka pintu kelas membutuhkan lebih banyak tenaga. Bukan tanpa sebab Hyejin terburu-buru seperti dikejar oleh malaikat maut. Pasalnya, ini adalah mata kuliah dan kelas pertama yang ia ikuti bersama kakak tingkat. Oke, sedikit informasi Hyejin memang mahasiswa yang pintar dan diperbolehkan untuk menambah SKS lebih banyak.

Hyejin membutuhkan waktu beberapa detik untuk berdiri di depan pintu, mengatur napas, debar jantung yang nyaris meledak, merapikan rambut yang sudah seperti sarang burung dan jemari tangan yang mendadak sedingin es.

Gadis itu menyadari dia baru saja menelan saliva dan keriut pintu tiba-tiba terdengar lirih. Persiapkan mental Hyejin, puluhan orang akan menatapmu setelah ini. Dan benar saja, ketika Hyejin mulai membuka pintu lebih lebar dan melangkah masuk, setiap orang menoleh ke arahnya. Semua tekanan kematian ini semakin bertambah ketika dosen yang mengajar turut menoleh dan tersenyum manis.

"Oh, akhirnya datang juga," kata Profesor Jimmy dengan suara lembut yang menyambut pendengaran, "Ini adalah Choi Hyejin yang aku ceritakan pada kalian." Jimmy menunjuk Hyejin ramah dengan telapak tangan bersamaan memandang seluruh anak didiknya, "Mahasiswa semester empat yang akan menjadi asistenku mengajar mulai hari ini."

Apakah Hyejin belum mengatakannya? Iya, benar sekali. Hidup perkuliahan Hyejin akan benar-benar berbeda seperti adonan kue di dalam mesin mixer setelah ini. Ia harus menyiapkan segala kemungkinan yang ada!







Haloooooh! Lama sekali aku tidak menulis Hyemin dengan segala keuwuannya. Kali ini aku membawa projek baru untuk mereka. Projek Ebook dengan judul Sweet TeacHer. Dosen tampan Bae Jimmy dengan mahasiswa  yang... bernama Choi Hyejin.

Kebayang gak gimana cerita ini nanti?

Informasi lebih lanjut mengenai Ebook ini akan aku umumkan secara bertahap, tetapi untuk sekarang aku mau memberikan bocoran ini saja.

Jadi kapan projek Ebook ini? PO Ebook akan dimulai di bulan Agustus, jadi kalian masih bisa siap-siap banget kalau mau membaca Jimmy Hyejin dengan keuwuan baru.

Thank you for your love
See you around!

All E-Book Project by HyonashiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang