▪︎¤▪︎
"Terkadang hal yang menyakitkan dapat berasal dari sahabatmu sendiri""Weh! Main truth or dare yuk!" ajak Gabie kepada empat sahabatnya.
"Ayooo, atuhh!!!" jawab Navael dengan semangat dan juga disetujui dengan sahabat Gabie yang lainnya.Saat mereka sedang bermain truth or dare, Ivana lah yang dapat giliran pertama bermain, dan dia memilih truth.
"Van, siapa cowok yang lu suka sekarang ini?" tanya Gilbert kepada Ivana.
"Oohh, gw suka William Franklin Miller dong, dia kan suami gw." jawab Ivana dengan penuh halu.
"Elahh, yang benar lu Van! Halu mulu ishh!" cela Michelle.
"Iyee, iyee, sebenarnya gw suka ... Matthew sihh! Tapi jangan kasih tau siapa-siapa yaa, ehh omongan gw gak kedengaran siapa-siapa kan?"
"Cieee ... yaa gak lahh Van, orang kelas lagi ramai ginii!" jawab Gabie.
Setelah Ivana selesai bermain, Michelle mendapat giliran permainan yang kedua.
"Chelle! Truth or dare lu?" tanya Gabie kepada Michelle dan Michelle memilih dare karena dia gak suka ditanyain urusan pribadinya dan dia lah orang yang paling ketutup diantara 5 orang tersebut.
"Okk, tabok pipinya Reynard!" perintah Gabie, Reynard adalah satu-satunya lelaki yang suka mereka ghibahin karena tingkah konyolnya.
"Ok!Sipp!" jawab Michelle kepada Gabie.Michelle pun langsung ke tempat duduk Reynard dan menampar pipinya.
"Woy! Lu apaan sii? Nampar² pipi orang, lu pikir gak sakit?" tanya Reynard marah.
"WKWKWK, disuruh Gabie, lagi main truth or dare.Sorry yaw!" jawab Michelle santai yang akhirnya tidak dipedulikan oleh Reynard.
Navael, ia mendapat giliran ketiga.Ia memilih truth dan Ivana langsung melemparkan pertanyaan kepadanya, "El, lu benaran suka sama Monica?"
Dan Navael pun mengiyakannya, Monica adalah salah satu perempuan yang baik, cantik dan pintar.Sayangnya, ia tidak peka terhadap perasaan Navael kepadanya.
"Hah? Iya El? Lu masih suka sama Monic?" tanya Gilbert histeris karena ia juga suka dengan Monica.
"Iyaa?Mang napa? Gw kan lebih ganteng daripada luuu!" jawab Navael seakan menyolot kepada Gilbert.
"Tau lu Bert! Udh lah Monic lebih cocok sama El sih! Elah lu!"
"Bert lu tuhh jelek, Monic gak pantas dapatin lu!"
Kalimat itulah yang Gilbert dengar dari para sahabatnya, walaupun dia tau mereka hanya bercanda, tapi tetap saja rasanya menyakitkan."Udah lah! Gw gak ikut main lagi!" bentak Gilbert.Gilbert seperti ngambek dan duduk di tempat duduknya yang jauh dari keberadaan mereka.
"Apaan sihh si Gilbert, cowo kok ngambekan gitu? Situ cowok atau bencong?" jawab Navael dengan ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Confusion & Tension
Mystery / ThrillerNavael, Gilbert, Michelle, Gabie, dan Ivana terjebak dalam sebuah rumah yang mistis.Mereka ingin keluar dari rumah tersebut, namun mereka mendapatkan sebuah surat, surat itu berisi perintah bahwa mereka harus sabar, jika mereka tidak sabar, mereka a...