"Apakah benar kebahagiaan adalah awal dari kesedihan?"
▪︎¤▪︎"Ishh, gw sebal banget yaa sama tuh anak!" keluh Gabie kepada para sahabatnya
"Tau.Ngajak Ribut!!!" Ivana mensetujui keluh Gabie.
Tiba-tiba, keadaan menjadi hening dan membuat mereka akward.
"Eh kok jadi diam?!" tanya Gilbert, yang hanya dikacangi oleh para sahabatnya.
...
"Anak-anak, sebentar lagi, sekolah kita akan mengadakan camping ke Cisarua, diharapkan semua anak ikut dalam kegiatan ini" Pak Akhin
"Hah? Serius pak?",
"Berapa lama pak?",
"Nginap di hotel bagus gak pak?",
Itulah pertanyaan-pertanyaan yang terlintas dalam telinga Pak Akhin.Dan Pak Akhin menjawab pertanyaanya, "Iyaa, kita tidak nginap di hotel melainkan kita tidur di tenda, disana kita hanya 3 hari 2 malam yaa!"
"Pak, bareng anak kelas XI gak?" tanya Navael yang membuat isi kelas bungkam.
"Iyaa, tapi karena kalian anak kelas X IPA, maka kalian juga ikut camping bareng anak kelas XI IPA" jawab Pak Akhin, menjelsakan.
"Anjirr, gw bisa ketemu Monic" bisik Navael kepada para sahabatnya.
"Halah" jawab Gabie datar,
"Pasti mikir mesum nihh" tuduh Ivana kepada Navael."Woyy, jangan seuzon dongg!" bela Navael kepada dirinya sendiri,
"Emang iyaa kan El?" tanya Gilbert,
"Gaaa kookk" jawab Navael mencurigakan."Wehh, gw penasaran gw setenda sama siapa!" seru Michelle, membuat topik baru.
"Iyaa yaa, kapan diumumin nya yaa?" Gabie mensetujui dan bertanya.
"Pak, anggota dalam tendanya, kita bisa milih sendiri gaaa?" tanya seorang anak laki-laki, bernama Varrel.
"Iyaa, boleh pilih sendiri kok, tapi satu tenda harus berisi 5 orang yaa, maksimal 6 orang"
"Oohh okk, fix gw sama lu lah bert, sama Alvin juga nohh, sama Brian dan sama Gerald lahh yaa"bacotnya Navel.
"Yaudah, berarti gw sama lu yaa Gab, Chelle?!" tanya Ivana sambil berseru jugaa.
"Iyaa, tapi siapa lagi?" tanya Michelle
"Oohh sama dia aja tuhh, Christy dan Indira lahh yaa?!"
"Yaudah, okk aja gw mahh" jawab Ivana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Confusion & Tension
Mystery / ThrillerNavael, Gilbert, Michelle, Gabie, dan Ivana terjebak dalam sebuah rumah yang mistis.Mereka ingin keluar dari rumah tersebut, namun mereka mendapatkan sebuah surat, surat itu berisi perintah bahwa mereka harus sabar, jika mereka tidak sabar, mereka a...