Twenty~End

1.3K 102 24
                                    

Yaudah deh.... kelamaan nunggu ampe 500 :'v
Dari pada kalian aing gantungin.... baik up aja, dari pada ntar ide ide ku pada musnah... mwehehe enggaaaa kok ga... wokwok...

Yanga sider pliss vote dan coment T_T
Ga kasian apa sama diriku ini :')

🐕🐕🐕

Jisung memegang gang-gang pintu nya lalu mendorong gang-gang pintu itu dan tampak lah isi ruangan itu...

Gelap.

"Nah!" Kata Woojin tekan tombol lampu nya.

Percuma :')

Ga hidup.

Changbin natap datar ke Woojin, Woojin cuman terkekeh.

Jisung ngehidupin senter lampu nya begitu juga gw dan yang lain.

Kita semua nyenter ke dalam ruangan yang menampakan banyak kain menutupi barang barang.

Gw penasaran dengan foto yang ditutupi dengan kain.

Gw mendekat.

Dan menarik kain yang menutupi foto tersebut.

Gw kaget dengan orang orang yang ada di foto itu, dan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gw kaget dengan orang orang yang ada di foto itu, dan.... Ada Chaewon!

Gw menurunkan senter yang mengarah ke foto itu awal nya.

Oke, gw kaget. Chaewon? Apa dia pernah kuliah di kampus yang sama dengan gw? Apa itu sebab nya dia ada disini?

Oke mungkin gw bodoh, dia selalu bilang yang berkaitan dengan kampus ini, tapi pikiran gw ga sampai mikir kalo dia pernah kuliah disini.

"Foto apaan lix?" Tanya Seungmin.

Seungmin nyenter foto tersebut.

"Anjirrr... Cantik cantik" kata Minho ikut nimbrung.

"Eh? Ini Eunbi?" Tanya Jeongin.

Gw menatap Chaewon yang udah keluar sedikit cairan dari mata indah nya.

Dia senyum sambil melihat foto itu.

"Ini temen temen gw...." Kata Chaewon seolah tau apa yang lagi gw pikirin.

"Lix, lu Napa dah... Tiba tiba gitu" kata Hyunjin negur gw.

Gw menyunggingkan bibir gw sedikit "ini Chaewon" kata gw yang bikin teman teman gw kaget bukan main.

"Ah! Yang bener lu!" Kata Changbin nganggap kalo omongan gw cuman bohongan.

Indigo - LFX ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang