Sore ini, gw berangkat ke kampus bareng Chaewon.
Dari kejauhan gw liat teman teman gw juga sudah berada di depan pagar kampus.
"Lix!" Teriak Bangchan.
Gw jalan ke arah mereka lalu tos.
"Eh, duduk duduk di tempat biasa yuk, jam masuk nya belum juga nih" Kata Hyunjin.
"Kuy"
•••
Gw sama mereka menuju Stand yang tempat gw sama Changbin waktu itu duduk.
Dan waktu sampai stand, sudah diisi sama Taeyong dan teman teman nya.
"Lahhh, itu Napa Taeyong dan geng nya duduk situ, itu tempat kita woy!" kata Minho.
"Bentar" kata Jisung.
Lalu Jisung mendekat ke mereka.
"Maaf, mas mas.... Boleh pindah tempat ga, kan mas mas disini sudah tau kalo disini wilayah kita kita, mas mas kan sering nongkrong di taman Deket perbatasan Jurusan farmasi sama hukum" kata Jisung ngomong dengan baik baik nya ke mereka.
"Eh, lu kata ni tanah punya nenek moyang lu? Engga kan? Yaudah.... Cari tempat lain" kata orang itu yang gw tau nama nya Haechan.
Minho sudah ga sabar pengen tabok tu orang. Tapi ditahan sama Seungmin.
"Kita cari tempat lain" usul Bangchan dan dianggukin semua member kecuali Minho.
Minho ditarik sama Jong-in dan Seungmin buat pergi dari tempat itu.
"Awas lu!" Kata Minho sebelum ninggalin tempat itu.
•••
"Kesel gw" kata Minho dan langsung duduk di atas Semen yang udah rusak.
Kalian tau sekarang gw dan teman teman gw ada dimana?
Di belakang kampus.
"Udah lah" kata Seungmin.
"Ck" Minho berdecak.
"Mereka tadi siapa?" Tanya Chaewon ke gw.
"Mereka anak jurusan sebelah" jawab gw.
"Loh? Kok ada disini?" Tanya Chaewon lagi.
"Entah" jawab gw.
"Apa lix?" Tanya Woojin ke gw.
"Hah?"
*Lu ngomong apa tadi?" Tanya Woojin lagi.
"Hah? Ga ngomong apa apa gw" Jawab gw.
Setelah itu gw liat Woojin langsung korek korek telinga nya "apa telinga gw yang bermasalah ya" kata dia.
Srekkk!
Srekkk!
Srekkk!
Minho nancap nancapin pencil ke pohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo - LFX ✔
HorrorGw bisa merasakan, melihat bahkan berbicara dengan sosok yang kalian sebut dengan 'Hantu' ~ Lee Felix