Seven

789 90 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana keluarga gw dan keluarga nya Nancy ketemuan lagi.

Changbin gw dan temen temen gw yang lain sudah atur rencana buat malam ini.

Chaewon? Dia sudah tau, soal nya gw yang kasih tau.

Nyokap dan bokap gw juga.

Awal nya bokap gw ragu. Tapi akhir nya dia nyetujuin rencana ini.

Changbin dan Jisung masuk dengan pakaian pelayang dan masker hitam buat jadi penyamaran.

"Kira kira kapan Nancy dan Felix bisa tunangan? Lebih cepat lebih baik" kata bokap nya Nancy.

Hadehhh...

Changbin ngode gw buat ngomong sekarang.

Gw berdiri dan ngomong "maaf sebelum nya, om, Tante, mama, papa dan Lo" kata gw.

"Saya mau perjodohan ini batal, alasan saya adalah karna saya ga cinta sama Nancy, saya kenal dia aja baru, ga tau dia kaya gimana orang nya, dan juga.... Saya ga suka di jodoh jodohin kaya gini, saya bisa cari pendamping hidup saya kelak sendiri" kata gw dan Chaewon senyum ke arah gw.

"Yaudah, kalau kamu mau perusahaan kalian bangkrut" kata Bokap nya Nancy santai.

"Maaf sebelum nya pak, oh! Saya lupa belum memperkenal kan diri, izinkan saya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu" kata Changbin melepas masker dan topi koki ala pelayan pengantar makanan.

"Perkenalkan, nama saya Changbin... Seo... Changbin.." kata Changbin dengan senyum licik nya. (Senyum licik senyum apa si yang lebih ke smirk smirk gitu loh, au ah inti nya senyum ~ Author)

"K-kamu... Anak nya pak Seo!" Bokap Nancy kaget.

"Syukur bapak mengenali saya, disini saya cuman mau meluruskan, maaf apabila bapa menganggap saya lancang atau ga punya etika, saya cuman mau bilang... Bapa salah kalau mau nolong perusahaan orang" Changbin menggantungkan ucapan nya sebentar "Kalau mau nolong orang, jangan pakai pambrih atau ada syarat syarat tertentu, kaya sekarang... Bapa mau ngejodohin anak bapa sama anak temen bapa yang perusahaan lagi bangkrut? Saya tanya, anak temen bapa ini mau ga sama anak bapa? Engga kan? Tadi dia ngomong sendiri" kata Changbin.

Jisung cuman anggukin kepala dari tadi denger Changbin ngomong.

Savage.

(Warning! Ucapan! Adegan! Jangan ditiru! Dan jangan di jadikan contoh, Ga baik.... Ini hanya sekedar ilustrasi cerita)

Gw suka gaya Changbin.

Bokap Nancy berdiri dari tempat duduk nya "perjodohan ini batal"

Dan jalan keluar ruangan diikuti oleh nyokap nya Nancy.

"Pah! Mah! Ini gimana Nancy! Masa batal!" Rengek Nancy lalu nyusul keluar juga.

Gw senyum Kemenangan.

"Nak Changbin... Makasih ya" kata Nyokap gw.

"Hehe... Iya Tante... Kan sesama temen harus saling membantu" kata Changbin.

Mata gw berbinar denger Changbin ngomong kaya gitu.

Baru tau Changbin baik :')

"YEYYYYY!" Chaewon seneng.

"Yaudah... Yuk kerumah... Mamah masak banyak" kata nyokap gw ngajak kita kerumah.

"Tapi mah, Felix habis ini ngampus" kata gw.

Nyokap gw senyum "okelah, kapan kapan aja" kata Nyokap gw.

"Felix, papah pulang dulu" kata bokap gw sambil meluk pundak gw.

Indigo - LFX ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang