Apakah aku harus melupakan yang lalu?bagaimana caranya?menjadikan dia sebagai pelampiasan?lalu bagaimana jika nanti dia menjadi jatuh cinta padaku?sedangkan aku hanya menjadikan dia sebagai 'pelampiasan?'aku tidak sejahat itu.
16.00, ▪︎at mansion Kim's
"Nghhh,mengapa hari ini sangat melelahkan?"tanya Taehyung pada dirinya sendiri.
Tok..tok..
Suara ketokan dari luar pintu kamar Taehyung."Ada apa?"tanya Taehyung.
"Tuan Park ingin menemui anda,tuan."balas pelayan itu sambil menunduk.
"Suruh dia menungguku 5 menit,dan sajikan vodka saja."perintah Taehyung yang langsung diangguki oleh pelayan itu.
▪︎ruang tamu.
"Aku ke sini hanya ingin meminta tolong padamu.Aku ingin menitipkan Jennie selama 2 bulan saja.Dia sudah mencari tempat tinggal di sekitar sini namun tak kunjung ditemukan.Aku meminta tolong padamu."ucap Jimin sebelum ia pergi lagi dari mansion milik Taehyung.
'Dasar sialan.'umpat Taehyun dalam hati.
"Ehm,Tae.Kalau lo keberatan gue tinggal di mansion lu,gue bakal nyari apartemen sekarang juga ko."ucap Jennie tak enak karena ia menumpang di mansion milik Taehyung itu.
"Ah tidak papa.Santai saja,ini sudah malam lebih baik kamu tidur saja,aku duluan.Selamat malam."ucap Taehyung sambil meninggalkan Jennie di ruang tamu tersebut.
'Aku kamu?Oh tidak,Jen!Jangan meleleh.Kau tidak mungkin jatuh cinta karena dia memakai aku kamu.'-batin Jennie.
05.15, ▪︎ dapur di mansion Kim's
"Ehm,Bi.Boleh saya bantu memasaknya,Bi?"tanya Jennie pada salah satu pembantu di dapur itu.
"Sebaiknya jangan,Non.Saya takut jika tuan marah."balas pembantu itu dengan sedikit ketakutan.
"Tidak papa,Bi.Bibi istirahat saja,bukannya dari kemarin malam bibi terus berkerja kan?Pasti lelah.Biar saya saja yang memasak.Tidak ada penolakan,Bi."titah Jennie kepada pembantu tersebut untuk istirahat dan membiarkan Jennie yang memasak untuk sarapan.
"Baiklah,Non."jawab pasrah pembantu tersebut lalu pergi.
05.45, ▪︎ruang makan di mansion Kim's
"Ini gue yang masak,Tae."ucap Jennie memberi tahu sebelum Taehyung memakan masakannya.
"Eoh?Kamu yang memasak?Kemana Bibi Run?"tanya Taehyung.
"A..aku yang membiarkan Bibi Run beristirahat.Yaya,aku tahu disini aku hanya sebagai tamu,tapi gapapa kan hanya sekali saja."jawab Jennie dengan santai.
"Oh,yasudah aku makan ya."ucap Taehyung.
'Ko aku deg-deg an si?Pasti enak.'-batin Jennie.
"Ehmm,enak.Apakah kamu jago memasak,J?"tanya Taehyung.
"Tidak terlalu."jawab singkat Jennie.
"Tapi kamu bisa memasak dan hasilnya sangat lezat."ucap Taehyung.
"Terima kasih,Tae."ucap Jennie berterima kasih kepada Taehyung yang sudah memuji masakannya dan yang sudah membuat pipinya menjadi merah.
"Aku sudah selesai,Jen."ucap Taehyung.
"Baguslah,sini biar ku ambil piringmu dan akan kucuci,Tae."ucap Jennie.
"Tidak,tidak!Jangan biar Bibi Run saja."tolak Taehyung tidak setuju apa yang dikatakan Jennie barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
-𝒖𝒏𝒓𝒆𝒒𝒖𝒊𝒕𝒆𝒅 𝒍𝒐𝒗𝒆-
Fanfiction'tenggelam pada rasa cinta ini,membuatku begitu tersiksa.Semenjak aku bertemu dia aku harus menjalani hidup ini yang semula baik-baik saja menjadi tidak baik-baik saja...'-Jennie Kim