Aku akan melupakanmu dan belajar mencintai dia.
20.22,▪︎ mansion Kim's
"Dasar,sialan!"teriak Taehyung frustasi.
"Cih,kenapa kau begitu merasa kehilangan,Tae?"tanya sinis Taeyong.
"Karena aku mencintai,J."ucap lirih Taehyung yang masih bisa terdengar oleh musuh bebuyutannya Taeyong.
"HAHAHA,apakah aku tidak salah dengar?seorang CEO Kim's corp bisa mencintai seseorang dengan tulus?Mustahil!Apakah ini hanya alibi mu supaya Jennie kembali padamu?Tidak akan,sekarang J milikku,Kim Taehyung."ucap Taeyong dengan menekankan kata milikku.
"Dasar manusia bangsat."umpat Taehyung sebelum Taeyong meninggalkan mansion miliknya.
"Arghhh,bagaimana pun juga Jennie akan menjadi milikku,Lee Taeyong!"teriak Taehyung.
__________________
Jennie Kim
__________________15.45,▪︎Caffe coffie's
"Bagaimana ini,Rose?"tanya Jennie kawatir.
"Turuti kata hatimu saja,jika kau belum sanggup meninggalkan Taehyung kembali lah."jawab Rose seraya menyakinkan dengan apapun keputusan sahabatnya Jennie.
"Arraseo,aku akan kembali."ucap Jennie lemas.
Rose tersenyum.
________________
Kim Taehyung
_________________
20.45,▪︎Mansion Kim's
"Jennie?!"teriakku terkejut melihat Jennie kembali lagi.
"Ya?"tanyanya penasaran.
"K--kau kembali?"tanya ku balik.
"Ya,aku hanya ingin membereskan sisa barang-barangku disini,ehm dan sepertinya minggu depan aku akan pindah."jawab nya.
Deg,mata ku memanas setelah mendengar apa yang barusan Jennie ucapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
-𝒖𝒏𝒓𝒆𝒒𝒖𝒊𝒕𝒆𝒅 𝒍𝒐𝒗𝒆-
Fanfiction'tenggelam pada rasa cinta ini,membuatku begitu tersiksa.Semenjak aku bertemu dia aku harus menjalani hidup ini yang semula baik-baik saja menjadi tidak baik-baik saja...'-Jennie Kim