??? Pov
Gelap...
Jadi ini akhirat ya?
Beberapa kata itulah yang terlintas dibenakku,kata yang menggambarkan tempat suram ini.Tidak ada suara dan cahaya,hanya ada kegelapan kosong yang memenuhi pemandangan mata hingga sejauh mataku memandangnya
Aku melihat,hanya ada satu cahaya dan itu berasal dari tubuhku,lebih tepatnya bola yang berisi jiwaku. Entah mengapa aku bisa melihat semuanya dalam posisi 360 derajat.
Namun apa gunanya?semuanya kosong,tanpa kehidupan,bahkan jika aku mencoba berbicara tidak ada suara yang keluar sama sekali. Tentu saja,aku bahkan tidak mempunyai pita suara,tubuhku bahkan tidak ada disini.Jadi bagaimana aku bisa bersuara?
Hahaha...
Aku tertawa keras,tentu saja dalam pikiranku.Mengenang kehidupan yang pernah aku jalani sebelum berada disini.Aku mengenang kehidupan yang berasal dari aku kanak kanak sampai menjadi 'sampah' yang tak berguna.
Memang 'sampah' itulah kehidupan yang aku jalani sampai aku berakhir disini.
Aku mengingat semuanya,bahkan dari aku terlahir dari sebuah bayi sampai saat ini,Aku ingat.Bahkan memori yang pernah kulupakan pada saat aku hidup,sekarang aku ingat.
Saat kecelakaan 'itu' terjadi,aku ingat.Dimana senyum hangat mereka yang membekas didalam hatiku,senyum yang saat itu akan menjadi senyum terakhir yang pernah mereka berikan padaku.
Aku ingat dimana mereka berlari menyelamatkanku,melemparku ke ruang bawah tanah sebelum ledakan api yang menghancurkan mereka tepat setelah mereka melemparku,Aku melihatnya saat mereka tersenyum padaku walaupun aku tahu mereka ingin berteriak sakit saat tubuh mereka hancur terlalap api.Aku tahu...
Betapa menyedihkanya kehidupan yang aku jalani diatas penderitaan mereka,rasa sakit yang mereka lakukan untuk menyelamatkan diriku dan aku membalasnya dengan apa?mengurung diri?dan menyalahkan ledakan tersebut kepada pemerintah?
Menyedihkan sekali diriku,Aku bahkan menjadi 'sampah' atas kematian mereka dan kehidupan yang mereka berikan kepadaku.
Ahahaha...
Aku memang pantas untuk mati,bocah ini(diriku) memang pantas untuk mati.Mengenang kisah indah bersama mereka,Ayah dan ibuku saat aku masih balita dan anak anak.
Ayah....ibu....
Hiks....Hiks....Hiks....
☆☆☆
Sialan...
"Jadi begitu..."
Entah mengapa diriku ini berada didepan seorang yang dapat dilihat dan digambarkan secara pasti sebagai seorang 'kakek tua',namun aku malah merasa gugup.
Bagaimana tidak?disekeliling dirinya aku melihat bahwa ada semacam 'Aura' yang terkesan berwibawa dan agak seperti yang dimiliki oleh raja-tidak bahkan melebihi itu,seolah-olah ia adalah rajanya para raja.
'Aura' tersebut juga sedikit memberikan kesan yang agak mistis,aku bahkan tak bisa berkata apa apa tentang warna sesungguhnya dari 'Aura' itu,terkadang berwarna merah terkadang juga biru dan masih banyak warna warna lainnya,namun seolah itu memberikan kesan hanya satu warna saja yang dapat kau lihat.
Sangat indah
Hanya kata itu yang bisa kupikirkan tentang dirinya,aku bukan seorang 'gay' seperti Anda!namun jika engkau melihat apa yang kulihat saat ini kau mungkin akan memiliki pemikiran yang sama bagiku-tentu saja jika kau masih lurus-atau mungkin lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betsu no sekai no u~izādo ni naru
FantasiSiapa yang tak tahu namanya?Ya tidak ada yang tahu.'Ia' adalah seorang Hikikomori akut yang hidup di sebuah apartemen di pinggiran kota,sebelumnya ia adalah seorang anak dari sepasang ilmuwan ilmuwan negara yang bekerja dibawah pemerintah. Namun seb...