perkenalan

1.2K 51 1
                                    

Hay guys apa kabarnya semoga baik-baik saja yaa...

Ok gak usah lama lama
Kenalin nama gue Aliana Ananda Mahendra. Gua biasa di panggil Nanda sama mamah dan ayah gua tapi kalo Abang sering manggil AL . gua itu termasuk cewe tomboy tapi gua masih suka rambut panjang walaupun panjangnya gak bisa ngalahin pemegang rekor dunia dengan rambut terpanjang 😁. Gua anak ke 2 dari 2 bersaudara, Abang Gua namanya Riko putra Mahendra, gua lahir 16 tahun silam dari sepasang suami istri Risti Annisa dan Akbar mahendra .  Gua tumbuh dengan penuh kasih sayang dari kedua orang tua gua dan Abang gua walaupun dia ngeselin tapi dia sayang banget sama gua hingga sampai saat ini. Ayah adalah seorang arsitek yang terkenal dan mamah adalah ibu rumah tangga yang memiliki usaha di bidang butik yang lumayan maju. Abang kerja di perusahaan ayah sebagai manager yang mana posisi itu iya dapatkan dengan sudah payah dan dia sudah memiliki istri namanya Fira Salsabila dan seorang anak namanya Anindya Putri ayu yang lucu banget. Untuk Saat ini Gua sekolah di SMA Tirta Angkasa , sekolah ini milik kakek gua tapi sekarang sudah diwariskan ke gua. Gua duduk di kelas XI IPA I dan menjabat sebagai ketua OSIS. Tapi gua merahasiakan identitas gua supaya orang yang berteman Ama gua itu bukan karna harta tapi karna tulus emang mau temenan Ama gua pengecualian untuk 2 orang Curut ini , Aliaka Hisyam dan Arik hedrawan yaitu sahabat karib gua dari semenjak didalam perut.

Ok cukup perkenalannya..
Lanjut yaaa....

Semua bermula saat MOS ( masa orientasi siswa) dimana gua melihat seorang anak perempuan (yakali curut😌) dia terlihat sedikit bandel tapi wajahnya cantik poll  Namanya Adella Riana putri salah satu siswi yang berani menentang bagian kedisiplinan padahal jelas-jelas dia salah....

Ok cukup segitu aja basa-basi ya 😁

Jikalau ada kesalahan dalam menulis harap maklum karna saya baru belajar 😁😄

See u next capter

Aliana X Adella (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang