Chapter 2

310 43 1
                                    

Yewon termenung di bangkunya sambil bertopang dagu dengan tatapan kosong. Ia masih memikirkan kejadian kemarin ketika dia bertemu dengan Jungkook saat hujan. Yewon benar-benar tenggelam dalam pikirannya.

Bahkan semalaman ia memikirkan apakah Jungkook melihat lukanya. Meskipun kemarin Jungkook selalu tersenyum dan terlihat tidak memerhatikan Yewon, tapi Yewon tetap tidak tenang.

Di tengah pemikirannya yang jadi berbelit-belit itu Yewon teringat dengan Sojung yang pergi ke kantin untuk membeli susu stroberi dan roti kesukaanku. Tapi saat ini hampir bel masuk dan dia belum kembali.

Yewon melongok ke arah pintu berharap Sojung akan segera muncul dari sana. Dan, ya, akhirnya Sojung Kembali dari kantin tapi dengan wajah yang sangat serius dan tampak sedang berpikir keras.

"Sojung-ah, kenapa lama sekali?" tanya Yewon pada Sojung setelah ia duduk dikursinya.

"Hemm? Ahhh, tadi ada keributan di kantin." Jawab Sojung setelah dia sadar akan lamunannya.

"Keributan?"

"Min Yoongi yang membuat keributan itu. Sepertinya itu hanya sebuah kesalahpahaman tapi Min Yoongi dengan temperamenmya yang perlu direvisi itu memang tak terbantahkan. Hahhh, aku karena tak ingin dekat-dekat dengan keributan itu jadi harus menunggu sampai guru datang dan menyeret mereka baru aku membelikan roti pesananmu ini."

"Tunggu dulu, yang kau maksud Min Yoongi itu orang yang kau ceritakan kemarin? Yang baru saja selesai dari masa skors nya?"

"Hmm, maka dari itu aku heran juga dengan orang itu. tak bisakah dia menjalani hidup dengan tenang."

Yewon kembali diam. Mereka mendengar bel masuk dan menghentikan pembicaraan mereka lalu mengeluarkan buku pelajaran mereka masing-masing.

*_*

Saat makan siang adalah saat paling ramai di kantin karena pada saat ini lah para siswa di titik lelahnya setelah menerima semua pelajaran yang entah mereka suka atau tidak itu.

Yewon dan Sojung yang juga ingin mengisi ulang kesadaran mereka juga sedang makan siang di kantin. Tak hanya itu, Taehyung dan Jungkook yang akan makan siang dan bingung memilih tempat untuk duduk dan menyantap hidangan makan siang mereka memilih tempat duduk bersama Sojung dan Yewon.

Taehyung menyapa Yewon yang sedang mengobrol bersama Sojung. Jungkook juga menyapa Yewon sambil tersenyum manis. Taehyung juga menyapa Sojung tapi sepertinya ia belum mengetahui nama Sojung. Memang kemarin dia hanya membicarakan dirinya sendiri sampai tak sadar belum berkenalan dengan Sojung.

"Hei, kau... Emmm..." sapa Taehyung terbata-bata.

"Kim Sojung." Sojung yang paham kalau Taehyung belum mengetahui namanya dan canggung ingin menyapa langsung menyebutkan namanya.

"Ahhh yaa. Hai Sojung-ah."

Sojung hanya tersenyum. Bagaimana bisa Taehyung yang sifatnya grasak-grusuk itu lupa untuk berkenalan dengan Sojung juga.

Berkat seorang Kim Taehyung kini suasana di anatara mereka jadi mencair dan juga dengan dorongan dari Sojung karena tak mungkin jika Taehyung bebrbicara sendiri tanpa ada yang menanggapi karena juga mereka belum begitu dekat sehingga Yewon dan Jungkook masih sedikit canggung. Tapi mereka sudah mulai ikut bergabung dalam pembicaraan juga.

Di tengah pembicaraan, Sojung mulai membicarakan topik baru tentang keributan yang dibuat Min Yoongi tadi pagi. Taehyung yang juga tertarik dengan topik pembicaraan itu ikut berbicara.

"Wahhh memang benar-benar dia, bagaimana bisa dia sangat temperamental pada siswa yang tidak sengaja menyenggol bahunya." Sojung dengan wajahnya yang seakan-akan tak percaya apa yang dilakukan oleh Min Yoongi.

"Hmm sejak dulu memang temperamen Yoongi seperti itu. Susah sekali merubahnya. Bahkan di skors pun tak bisa membuatnya berubah." Jawab Taehyung dengan wajah yang sedikit sendu.

Di tengah pembicaraan mereka yang mulai memanas karena topik tentang Min Yoongi memang bisa membuat tekanan darah naik, Yewon kembali termenung sambil mengaduk-aduk makanannya tak peduli, padahal mungkin saja makanan itu meraung-raung lebih memilih dikunyah di dalam mulut dan akhirnya masuk ke perut daripada harus diaduk-aduk tanpa kepastian mereka akan dimakan atau akhirnya ditinggalkan dan dibuang ke tempat sampah.

Yewon mulai memikirkan kembali masa lalunya disaat dia masih berada di bangku kelas 2 SMP. Saat itu ia hanya menanggapi teman-temannya, tapi mereka mengartikannya dengan hal yang salah dan memojokkan Yewon.

Sojung sambil masih meneruskan ceritanya menoleh ke arah Yewon dan menyadari sesuatu. Ia lupa jika ceritanya bisa mengingatkan Yewon pada masa lalunya. Ia lalu mengalihkan topik pembicaraan menjadi berita jadian Ketua OSIS dengan Sekretaris OSIS. Taehyung yang tak sadar Sojung sedang mengalihkan topik ikut terpancing dan mulai menyerocos kemana-mana karena heran bagaimana mereka bisa jadian.

Di sisi lain, Jungkook yang menyadari sesuatu pun jadi makin penasaran dengan Yewon. Jungkook sadar dengan perubahan raut wajah Yewon dan juga Sojung yang berusaha mengalihkan topik pembicaraan.






















*_*

Nevermind [Min Yoongi X Kim Yewon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang