Langit Davindra
Jurusan teknik mesin
Semester 6"Ntar pulang bareng Cahyo aja ya, gue ada ujian soalnya" setelah mobil Abang berhenti di depan gedung fakultas gue, gue langsung turun.
"Tau gitu ogah gue bareng sama lo" jawab gue ketus
"Udahlah, sama Cahyo lebih aman dari pada nyetir sendirian"
"Hmm" gue langsung melengos ninggalin Abang, jalan ke lorong menuju kelas gue. Kaki gue udah ga pincang, karna emang lukanya ga separah yang dibayangkan, cuma lecet dan berdarah dikit. Cahyonya aja yang alay, berlebihan.
"Krystal!" Ada yang manggil nama gue, gue noleh ke belakang.
"Eh? Kak Langit kan ya?" Dia ngulurin tangan ke gue, gue terima uluran tangan dia
"Iya, gue Langit yang kemarin ga sengaja nabrak lo. Udah baikan nih?" Kak Langit merhatiin kaki gue, karna risih gue munduran dikit, jaga jarak.
"Udah gapapa kok, kak. Ada apa nih kak?" Kata Cahyo kan dia anak teknik mesin kenapa bisa nyasar di fakultas gue.
"Gue cuma pengen lihat kondisi lo" dia jawab sambil senyum.
Ganteng. Batin gue.
"Gue udah gapapa kok, cuma lecet aja kemarin itu. Kak gue duluan yaa, udah mau mulai kelasnya" gue pamit duluan karna kelas pagi gue mau mulai, gue lihat yang lain udah pada masuk kelas.
"Oh, oke" gue senyum ke Kak Langit dan langsung jalan masuk ke kelas.
***
"Yo, tadi gue lihat si Ital ngobrol sama musuh bebuyutan lo tuh"
Gue dan yang lain lagi di kantin, dan Kevin dateng-dateng langsung nyamber aja mulutnya kaya bledek. Untung bukan turunan halilintar.
"Musuh siapa coba?" Karna emang ga ngerasa ngobrol sama siapa-siapa dari tadi, ya gue nanya dong.
"Alahh, gausa pura-pura lo" Kevin yang duduk disebelah gue, langsung gue toyor kepalanya.
"Emang gue gatau kampang. Cahyo ada musuh?" Gue beralih nanya ke Cahyo.
Yang ditanyain diem aja, malah masang muka jutek. Kesel
"Siapa si, Vin? Musuhnya Cahyo siapa?"
"Yang tadi pagi ngobrol sama lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kasih Di Kampus
Fanfiction"Awas ya lo naksir gue!" cowok nyebelin ini dengan percaya dirinya ngomong gitu ke gue. "Ogah gue naksir lo, gue mah ya kaga level sama yang modelan kek lo. Yang gue cari yang modelannya kek Kai EXO gemesin hot gitu, ga kayak lo ngerdus doang di ge...