9

163 23 1
                                    

"Ital?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ital?"

"Iya?" gue noleh dan lihat siapa yang manggil gue, ternyata Kak Langit, toh.

"Eh, kak? iya kenapa?" dari yang gue duduk sedikit bungkuk, gue jadi tegakin badan biar enakan ngobrol sama Kak Langit.

"Ini ada camilan, ambil! siapa tau kamu sama temen-temen kamu laper" Kak Langit nyodorin sekantong kresek makanan ringan ke gue.

"Eh, serius nih kak?"

"Udah ambil aja, Tal. Laper gue" Egi bacot banget heran

"Gue ambil ya, Kak?" Dengan ngomong gitu gue ambil kantong kreseknya dari tangan Kak Langit.

"Tal.. di lihat-lihat kamu cantik ternyata ya?" Kok? Tiba-tiba ngomong gini. Gue yang di puji, gue juga yang salting dan merasa aneh dengan pujian atau gombalan entah gue ga ngerti. Gue senyumin aja dan lanjut kerjain tugas gue

"Tall.. ayo kita balik!" Cahyo yang baru dateng tiba-tiba narik tangan gue buat berdiri.

"Ambil tasnya, aku antar pulang sekarang!" dengan masang muka dingin Cahyo ngomong begitu

"Gue belum selesai tugasnya, Yo"

"Gue gabisa nungguin lo sampe selesai, Tal!"

"Yauda nanti gue balik sama Egi juga bisa"

"Gue antar balik juga ga masalah" Kak Langit nyahut dengan santainya

"Iya, Yo. Ini tugas deadline besok. Gabisa kalo Ital lo antar balik sekarang. Belom kelar ini"

"Korona!! jangan berkerumun terlalu lama!" Cahyo nyolot.

Cahyo langsung ambil tas gue, dan narik tangan gue sampai ke parkiran. Gue udah coba ngelepasin tangan gue dari genggaman tangannya, gue minta buat dia lepasin tangan gue juga ga di gubris sama dia, sampai akhirnya

"Lo tuh kerasukan setan apa sih anjing?!" Gue teriak pas di telinga dia dan dia berhenti jalan.

Gue ngos-ngosan, dan dia juga. Gak lama dia balik badan dan merhatiin gue dari ujung rambut sampe ke kaki.

Dengan tatapan dia yang ga kaya biasanya, gue mulai menciut nyalinya. Gue masih berusaha narik-narik tangan gue biar dia lepasin, ga malah di lepas malah dia makin deketin gue dan ngeratin genggaman di pergelangan tangan gue.

Astaga, nih cowok mau ngapain. Dia natap gue makin intens, karna gue gamau keliatan gugup, gue bales tatapan dia dengan tatapan gue yang menantang sampai gue bisa ngerasain deru nafas Cahyo yang makin deket ke muka gue.

Dan.. cupp

Sedetik

Dua detik

Tiga detik

Pikiran gue kacau, apa lagi hati gue, makin berantakan. Ini terlalu cepet

Mulanya bibir Cahyo cuma nempel di bibir gue, gue diem. Gue ga ngerti harus apa. Dan seperkian detik dia mulai cium bibir gue, ngelumat dan gigit-gigit kecil bibir bawah gue, gue mulai terhanyut. Gue coba bales ciuman dia, dan dia peluk pinggang gue.

Kisah Kasih Di Kampus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang