episode 3 : "Transcendence: Chōzetsu".

86 4 1
                                    

Melanjutkan episode kemarin.

Setelah kuuga menghabis kan para gronggi dan Rashya sama kuuga saling bertatap dan Rashya berkata: "setelah ini aku akan ke dunia kuuga".

Dan setelah kejadian itu Yuusuke kembali ke wujud manusia dan langsung nyamperin dan nolongin Rashya.

"Rashya, pelan pelan. Berhati hatilah!". Kata Yuusuke sambil mengangkat Rashya.

"Makasih ya". Balas Rashya.

Rashya dan Yuusuke lanjut jogging dan sambil arah pulang.

Sesampai di rumah, Sana sedang kebingungan melihat ke arah background yang ada di ruang tengah.

"Sana?, kenapa?". Tanya Rashya.

"Aku cuma bingung aja ngeliat background ini, kayak ada yang aneh. Soalnya pas kalian lagi joging tadi tiba tiba backgroundnya bercahaya gitu, terang banget. Pas kalian pulang udah ngga lagi." Sana menjelaskan sambil kebingungan dan juga sedikit panik.

"Bercahaya??" Jawab Rashya sambil kebingungan juga.

"Apa background kuuga ini bisa mendeteksi grongi? Aku masih gak percaya" kata Rashya dalam hati.

Dan Yuusuke muncul dari arah tempat cuci foto.

Dan suatu ketika Rashya sedang dirumah sendirian dan Sana sedang pergi keluar untuk membeli kebutuhan di rumah Rashya.

Dan Rashya sedang nyapu tiba tiba background itu bercahaya terang lagi, dan Rashya langsung lari ke arah luar rumah. Dan benar background itu bisa mendeteksi gronggi dengan sangat tepat.

Rashya diluar melihat banyak sekali grongi dan Rashya juga melihat pimpinan gronggi yakni gronggi yang paling kuat yaitu N Daguva zeba.

Rashya diluar melihat banyak sekali grongi dan Rashya juga melihat pimpinan gronggi yakni gronggi yang paling kuat yaitu N Daguva zeba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hancurkan semua nya, jangan sampai ada sisa!!". Kata daguva dengan kata jahatnya.

"Gronggi!!, akan ku hancurkan kalian semua!!". Kata Rashya.

Tanpa basa basi Rashya langsung henshin menjadi kamen rider decade, dan menghajar satu satu gronggi itu.

"Daarrr!....Daarrrr!" Rashya menembaki nya dengan ridebooker yang menjadi gun mode.

Dan Daguva melihat decade sedang menghajar para kawanan nya, Daguva langsung mengeluarkan kekuatan yang sangat dahsyat dengan cuma menjulurkan tangan nya dan kekuatan itu keluar lewat tangan Daguva.

Badan Rashya langsung mengeluarkan percikan api dan ledakan efek dari kekuatan daguva dan dia terpental dan kembali ke wujud manusia karena kekuatan Daguva terlalu kuat.

Dan Rashya memegang dada nya yang  kesakitan dan berdiri lagi.

"Kau pasti Decade, sang penghancur dunia. tapi aku kesini tidak mencari mu, aku mencari kuuga. Dimana dia?!" Kata Daguva dengan kejam.

Kamen Rider Decade: Rider battle warTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang