Melanjutkan episode kemaren setelah Rashya dan Shinji mengalahkan Abyss, dan setelah itu Sana di temukan pingsan dan di bawa sama Rashya kerumah, Rashya, Yuusuke dan Momo melanjutkan perjalanan dunia, dan sekarang masuk ke dunia blade.
Dunia sudah dimulai.... di awali dengan.....
"Sana, bangun, udah pagi." Rashya membangun kan Sana yang masih pingsan dan menggerakan kaki nya Sana dan duduk di sebelah nya.
Sana pun terbangun dari pingsan nya dan langsung memeluk Rashya. Rashya terkejut kenapa Sana langsung memeluk nya.
"Loh loh, ada apa Sana, kenapa?" Tanya Rashya.
"Jangan pergi lagi shya, jangan masuk kedunia itu lagi, jangan!" Sana menangis sambil memeluk Rashya.
"Hei hei, liat aku, aku gak bakal kesana lagi. Aku janji." Rashya menenangkan Sana yang menangis.
"Udah, udah gausah nangis lagi ya, aku disini kok." Kata Rashya lagi.
Sana pun menenang dan tidak menangis lagi. Dan Yuusuke datang dengan Momo.
"Pagii broo...."
"Yoo pagi, Sana udah bangun." Kata Yuusuke.
Momo pun langsung duduk di sebelah Sana dan memeluk Sana yang malang itu.
"Gimana keadaan kamu, udah enakan?" Tanya Momo.
"Udah kok, udah enakan."
"Bagus deh kalo gitu, gws ya...."
"Makasii Momo."
Dan Rashya mengajak teman teman nya keluar untuk berjalan jalan di sekitar kota.
"Kita jalan jalan yuk, keliling kota aja." Ajak Rashya.
"Yaudah ayo." Balas Yuusuke.
Berempat pun berjalan jalan di sekitar kota. dan saat mereka keluar dari rumah, tiba tiba saja baju Rashya berganti menjadi pakaian seorang koki.
"Shya, lu kenapa jadi pakaian koki gini?" Yuusuke kebingungan.
"Lah iya ya, gua kenapa jadi begini?" Rashya pun kebingungan sendiri.
"Lu jadi aneh gitu dah...hahahaha." Momo tertawa sendiri sambil menempelkan muka nya di pundak Sana.
Sana hanya terdiam saja, belum bisa berkata kata apapun. Dan mereka berempat lanjut jalan, disaat mereka sampai di depan toko daging, Rashya dan Yuusuke menunggu di depan toko tersebut sementara Sana dan Momo belanja daging untuk makan di rumah.
Tiba tiba ada 2 orang pemuda yang menaiki motor nya dan 1 mobil van yang melaju sangat kencang. Rashya dan Yuusuke pun mengikuti 2 orang pemuda itu dan mobil van nya.
"Yuusuke, ayo kita ikutin itu, gua penasaran."
"Tapi ini mereka gimana?"
"Udah biarin aja, ntar mereka juga pulang." Sambil menarik Yuusuke.
Lain sisi nya 2 pemuda dan mobil van itu berhenti di suatu tempat seperti pabrik yang sudah tidak terpakai lagi dan mereka berhenti di depan pabrik tersebut.
Dan 2 orang pemuda itu turun dari motor nya dan berdiri di depan pabrik tersebut. Dan ada 1 orang turun dari van tersebut dan langsung menyala kan laptop nya.
Disaat yang bersamaan, Rashya dan Yuusuke hanya melihat nya dari atas jembatan.
Dan dari dalam pabrik tersebut ada monster yang keluar dengan mendobrak pintu pabrik yang terkunci. Tak lain tak bukan itu adalah undead.
Itu adalah Deer undead, deer undead ini masuk kategori undead 6 spades. Dan undead ini belum sekuat undead kategori ace dan royal. Bisa dibilang ini termasuk kategori undead rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Decade: Rider battle war
AventuraCerita tentang perjalanan Rashya, Sana, Yuusuke, dan Momo yang mengelilingi 19 dunia heisei rider dan yang bertujuan untuk menyelamatkan dunia Rashya dan dunianya Sana dengan itu Rashya terpilih menjadi kamen rider decade dan juga Yuusuke yang menja...