episode 5 : "Qualifications of the Biting King"

45 4 0
                                    


Melanjutkan episode kemarin, episode 4. Wataru yang sedang bertempur dengan Bishop dan Rashya yang sedang bertempur untuk melawan kaixa.

Setelah itu Rashya menangkis tebasan dari pedang kaixa dan kaixa akan menyelesaikan pertempuran ini dengan Exeed charge nya tapi Exeed charge nya di batalkan oleh Narutaki dan Rashya dikirimkan oleh Narutaki kembali ke rumah sakit, dan tanpa di sadari dia sudah berubah ke wujud manusia lagi. Setelah itu Rashya langsung buru buru ke kamar rawat Yuusuke.

Sesampainya di kamar rawat, Yuusuke terbaring di kasur dengan sangat malang dan ada Sana dan juga Momo yang duduk di sofa.

"Gimana Yuusuke?" Tanya Rashya dengan cemas.

"Dia juga masih belum bangun dari tadi, ini karena terkena efek serangan bishop". Balas Sana.

Setelah lama di rumah sakit, Rashya Sana dan Momo pulang ke rumah Rashya. Sana dan Momo mengutuskan untuk menginap saja dirumahnya Rashya.

Karena sudah larut malam jadi mereka menginap saja. Karna Rashya takut terjadi serangan fangire lagi kepada mereka berdua.

"Kalian berdua nginep disini aja. Udah malem banget, kalian tidur di kamar ku aja." Kata Rashya.

"Trus nanti kamu tidur dimana?" Balas Sana dengan khawatir nya.

"Gampang.. aku bisa tidur di sofa." Balas Rashya lagi.

Beberapa lama kemudian Rashya sedang mencuci foto foto yang sudah dia ambil dan Sana datang menghampiri Rashya di ruang cuci foto.

Dan Sana sudah memakai piyama nya dan menemani Rashya di ruang cuci foto.

"Sana? Kok belum tidur?" Tanya Rashya sambil mencuci foto nya.

"Aku gabisa tidur." Balas Sana dengan manja nya dia.

Tanpa di sengaja Sana menjatuh kan kamera DSLR 50 D nya Rashya.

Praanggkkk....

"Aduhhhhhh Rashya maaf banget😣". Kata Sana panik.

"Yahhh kamera ku😐". Balas Rashya.

"Aduh aduh aduhhhh maaf banget yaaa..." Kata Sana lagi.

"Yaudah gapapa, lain kali ati ati ya..." Kata Rashya sambil tersenyum.

Sana mencoba merapikan kamerannya Rashya tapi Rashya melarang Sana dan membantu Sana berdiri.

Kamera Rashya sudah hancur di bagian badan kamera dan lensa nya.

Bagian lensa depan sudah retak hampir mau pecah. Dan setelah itu Rashya mengajak Sana ke ruang tengah dan duduk di sofa.

Dan Rashya membuat kan jahe anget kesukaan Sana. Dan untuk Rashya sendiri dia membuat kopi hangat.

"Duduk di sini aja, sebentar ya aku ke dapur dulu..." Kata Rashya sambil menduduk kan Sana di sofa.

Sana menunggu Rashya di ruang tengah dan sambil melamun sedih karena sudah menjatuhkan kamera nya Rashya. Dia sangat merasa bersalah.

Beberapa saat kemudian...

"Nihh aku buatin jahe anget buat kamu... biar enak badan nya". Kata Rashya sambil meletakan segelas jahe ke meja.

"Makasih ya..." Balas Sana.

Mereka berdua jalan ke arah teras rumah dan duduk di kursi teras.

"Soal tadi aku minta maaf ya.. aku bener bener gak sengaja." Kata Sana sambil memegang erat gelas nya dan merasa sedih.

"Iya gak apa apa kok tenang aja, nanti bisa aku betulin atau gak beli baru." Balas Rashya sambil mengelus elus rambut Sana.

"Ngomong ngomong, cewe tadi kemana?." Tanya Rashya.

Kamen Rider Decade: Rider battle warTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang