~ Tentang Cerita🌹~

186 19 1
                                    


Ella seorang gadis sederhana dan apa adanya, yang harus melewati masalah besar dalam hidupnya. Mengenai hati dan kenyataan.

Disatu sisi Ella masih mengharapkan kehadiran Raihan kembali, namun disisi lain Ella juga berusaha membuka hatinya untuk seseorang yang juga sangat tulus mencintainya yaitu Rahfar.

Seiring waktu usaha Rahfar sepertinya berhasil. Atas bantuan Naurah, Ella kini merasakan apa yang diharapkan Rahfar.

Semua nyaris sempurna, sebelum masalah besar merusak segalanya. Raihan hadir kembali dikehidupan mereka.

Tidak hanya hadir, Raihan juga mencoba merebut hati Ella kembali untuk bersamanya.

Melalui sebuah acara di sekolah, Raihan secara tegas mengutarakan perasaannya. Raihan meminta Ella untuk bersamanya kembali.

Semua mungkin mudah bagi Raihan, namun apakah Ella juga mudah membalasnya?

Apakah Ella akan membalas ajakan Raihan kembali?

Ataukah malah berbalik dan menerima cinta Rahfar?

Masalah yang dihadapi Ella mungkin berat, tetapi sebenarnya lebih dari itu. Ella masih memiliki permasalahan yang jauh lebih besar, tentang penyakitnya.

Tentang penyakit yang selama ini dia sembunyikan dibalik senyum dan tawanya. Begitu sempurna sampai tak seorang pun menyadarinya. Tetapi, semua kelak terkuak juga.

Mengenai hal itu, apakah Rahfar akan tetap mempertahankan Ella atau malah justru meninggalkannya?

-
-
-

Mari temukan jawabannya!!!

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak
Dengan vote & comment🙏
Terima kasih telah membaca🥰
Enjoy😉👇

Ella #Terima Kasih Telah Hadir🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang