Part 10 [ HOLIDAY ]

3.9K 210 4
                                    

Hari ini taehyung bangun lebih pagi, dia sudah menyiapkan segalanya dari bersih-bersih rumah, menyiapkan sarapan."Taehyung apa yang kau lakukan sepagi ini?" Tanya Ara yang turun dari tangga dengan keadaan masih mengantuk.

"Aku hanya membersihkan rumah dan memasak sarapan. Aku tau kau pasti lelah." Ucap taehyung.

"Mengapa kau melakukan itu. Itu adalah tugasku." Ucap ara.

"Tidak apa sekarang makanlah setelah itu mandi. Kita akan berlibur selama satu Minggu." Ucap taehyung

"Apa? Kau serius? Kemana?" Ucap ara yang kaget dengan kata-kata taehyung.

"Nanti kau juga tau sekarang makan dan bersiaplah. Oh aku lupa memberitahu mu, aku telah merapikan semua pakaian mu." Ucap taehyung.

"Jika kau telah merapikannya maka apa yang akan aku gunakan nanti." Ucap ara.

"Tenang lah aku telah meletakan satu pakaian di sofa ruang keluarga gunakan lah itu." Ucap taehyung dan meninggalkan Ara

Sebenarnya taehyung memutuskan untuk mengajak Ara liburan agar taehyung bisa mengatakan perasaannya apa Ara.

~FLASHBACK~

[ KEMARIN ]

"Jadi apa rencanamu? Bagaimana kau akan memberi tau Ara kalau kau menyukainya." Tanya Jimin.

"Aku akan mengatakan pada dunia kalau aku sudah menikah tapi aku akan memberi tau Ara terlebih dahulu kalau aku menyukainya." Ucap taehyung.

"Apa kau akan melakukannya di sini?" Tanya Jimin.

"Tidak aku akan membawa ara ke luar kota." Ucap taehyung.

"Kemana?" Tanya Jimin.

"Busan. Karena dia selalu ingin ke sana." Ucap taehyung.

~AND OF FLASHBACK~

Ara sudah selesai makan dan sekarang Ara berjalan menuju ruang keluarga untuk mengambil baju yang di siapkan taehyung.

Ara telah selesai bersiap-siap dan turun kebawah untuk menghampiri taehyung. Ara melihat taehyung sedang duduk di sofa memainkan handphonenya.

"Taehyung-ah aku sudah selesai, ayo pergi." Ucap ara.

"Baiklah. Tapi aku harus ke sekolahmu dulu untuk memberi tau gurumu kalau kau tidak akan masuk sekolah selama satu Minggu." Ucap taehyung.

"Astaga aku lupa dengan sekolah. Dari kemarin ada saja hal buruk yang terjadi sampai-sampai aku melupakan sekolah." Ucap ara.

"Ya sudahlah hal buruk itu tidak akan terjadi lagi, sekarang ayo pergi." Ucap taehyung.

Mereka pergi menuju sekolah Ara. Ketika di sekolah Ara bertemu dengan Jungkook. Perasaan Jungkook pada Ara masih sama.

Jungkook masih menyukai Ara, namun Jungkook tau kalau Ara sudah memiliki suami dan dia tidak bisa memilikinya.

Sekarang taehyung dan Ara sedang berada di bandara menunggu waktu penerbangan mereka.

Ketika mereka sedang duduk tiba-tiba seorang wanita datang dan menampar Ara. Taehyung terkejut dan langsung menampar wanita itu lagi.

"APA YANG KAU LAKUKAN!!!" Teriak taehyung.

"Oppa mengapa kau tega sekali menamparku, aku kan pacarmu." Ucap wanita itu.

"Kau lupa kalau aku playboy jadi jangan pernah menganggap serius hubungan kita, lagi pula kita sudah tidak memiliki hubungan apapun." Ucap taehyung.

FORCED MARRIED WITH A MAFIA AND A PLAYBOY || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang