jadi?

3.9K 157 19
                                    

"Oh sweet sekali, tapi sayangnya ga akan bertahan lebih lama lagi"-yn

.
.

Ting tong!

"Shit, siapa sih yang dateng?"-yn

Yuna menaruh kembali bingkai fotonya  ke tempat semula dan turun ke bawah untuk membukakan pintu. Setelah dibuka, yuna melihat seorang perempuan yang usianya sekitar 40 an.

"Bibi siapa ya?"-yn

"Lah, mba sendiri siapa?"-?

"Saya tamu disini"-yn

"Ohh, saya asisten rumah tangga disini. Bi inem"-bi inem

"Oh, silahkan masuk"-yn

Yuna menggerutu sebal dalam hati. Padahal ia masih ingin berlama-lama di dalam kamar taehyung.

Dia pun duduk di sofa ruang tamu. sambil memainkan hpnya.

***

Bertepatan setelah bi inem pulang, lisa dan abangnya kembali ke rumah. Sekarang sudah pukul 16.30. Yuna masih asik duduk.

Abang lisa sudah naik ke kamar masing-masing kecuali lisa yang duduk sambil merapihkan barang belanjaannya.

Abang lisa sudah naik ke kamar masing-masing kecuali lisa yang duduk sambil merapihkan barang belanjaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yah itu masih ⅓ dari barang belanjaan lisa. Sisanya masih ada di dalam bagasi mobil. Mungkin nanti malam lisa akan membereskan semuanya.

Yuna menatap sebal ke arah lisa.

"Lihat aja, nanti itu semua bakal jadi milik gue"-batin yn

"Gue ke atas dulu ya"-ls

Yuna hanya mengangguk sambil tersenyum palsu. Sebelum lisa naik ke atas, yuna mendapatkan sebuah pesan.

Unknow
Barangnya udah gue bawa, dateng ke cafe star!

Me
Okey!

"Lisa"-yn

Lisa yang sedang ditangga menoleh ke arah yuna.

"Gue keluar sebentar ya"-yn

"Iya"-ls

Lisa pun melanjutkan langkahnya menuju kamar.

Yuna pun mengambil jaketnya dan pergi keluar rumah.

***

Taehyung menatap aneh kepada kamarnya. Baunya sedikit berubah. Ini bukan bau taehyung seperti biasa. Seperti ada bau parfum wanita yang tercampur di udara kamar taehyung.

Taehyung mengendus sprei kasurnya. Benar!! Ada parfum wanita yang menempel disana.

Ini bukan parfum lisa, karena taehyung tau bau parfum lisa. Taehyung curiga pada yuna. Jangan-jangan saat mereka pergi, yuna menyelinap ke dalam kamar taehyung.

Taehyung memukul kepalanya sendiri. Pikirannya sudah kacau, bagaimana mungkin yuna menyelinap kamarnya?.

Taehyung memutuskan untuk pergi mandi sekaligus mendinginkan kepalanya.

***

Yuna kini sedang berhadapan dengan seorang pemuda yang usianya 21 tahun.

"Ini barangnya, rencananya jangan sampai gagal"-?

"Tenang aja sih oh sehun.  Rencana kita bakalan berjalan dengan lancar"-yn

"Gue cuma peringatin lo aja"-shn

Yuna mengambil barangnya itu dan memasukkannya kedalam kantong jaketnya.

"Kita disini dulu aja. Udah lama juga kita ga nongkrong"-yn

Sehun hanya mengangguk setuju. Setelah itu mereka memesan minuman dan makanan ringan.

***

Tzuyu side

Kalian mau tau, kenapa gue ngebully yuna? Karena dia, ortu gue cerai dan meninggalkan gue sendirian bersama uang yang mereka kasih.

Ayah gue terlibat hubungan gelap sama dia, tapi ayah gapernah mau ngaku. Yahh, intinya sih ayah gue memperkosa si yuna. Tapi, ayah gue bilang kalo yuna itu ngasih minuman ke dia dan abis itu dia gatau lagi apa yang terjadi selanjutnya.

Tapi mama gue gapercaya, dia lebih percaya sama yuna.

Fyi, yuna itu dulunya sahabat gue. Dia cerita sama gue kalo dia udah gapunya rumah lagi. Ortunya cerai. Dan gamau peduli sama dia lagi. Karena gue kasihan sama dia, gue ajak dia buat tinggal di rumah gue.

Andai gue tau, kalo misalnya ngajak yuna ke rumah gue bakalan bikin ortu gue cerai. Dan sendainya gue bisa balik kemasa lalu, gue bakalan milih untuk gapernah kenal sama yuna.

T
B
C

****

Jangan lupa di vote dan di coment ya!!

Sampai jumpa di eps selanjutnya!!

Salam sempak jungkook!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Abang (LalisaXBts)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang