datang

3.1K 122 4
                                    

"Gue....."-yn

"Iya?"-ls

"Gapunya rumah lagi sekarang"-yn

Yuna pun menangis terisak isak. Melihat itu lisa menjadi kasihan.

"Maksudnya apa?"-ls

"Ayah gue udah meninggal akibat penyakit yang di deritanya. Dan rumah gue disita karena gue punya hutang sama bank buat biaya pengobatan ayah gue"-yn

Yuna pun kembali terisak.

"Yaudah, lo ikut ke rumah gue dulu ya"-ls

"Gak usah"-yn

"Gapapa, udah ayo"-ls

Yuna dan lisa berjalan menuju parkiran. Disana sudah ada abang lisa yang menatap dengan tatapan penuh tanda tanya.

"Dia siapa lis?"-tae

"Temen lisa. Untuk sementara dia tinggal di rumah kita"-ls

"Lah kenapa?"-jm

Lisa pun menceritakan semuanya kepada para abangnya.

"Yaudah. Boleh boleh aja lo tinggal di rumah kita"-rm

"Kalo buat sementara gapapa sih"-v

"Yaudah, ayo pada naik ke mobil. Pulang kerumah"-jhope

***

"Ayo masuk"-ls

Yuna mengikuti langkah lisa masuk ke dalam rumah.

"Nanti lo tidur dikamar tamu ya"-ls

Abang lisa sudah masuk ke kamar masing-masing.

"Iya, boleh tolong anterin ke sana gak?"-yn

"Yaudah ayo"-ls

Yuna sudah masuk ke dalam kamar tamu yang terbilang cukup luas.

Yuna sudah masuk ke dalam kamar tamu yang terbilang cukup luas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Thx ya lisa"-yn

"Iya, gue tinggal ya"-ls

Lisa pun meninggalkan yuna di kamar seorang diri.

Setelah memastikan lisa tidak akan kembali lagi, yuna pun menelfon sesorang yang tidak dikenal.

"Tahap pertama berhasil. Gue udah berhasil masuk nyusup ke rumahnya"

"Tenang aja, gue bakal bikin mereka merasa bersalah sama gue"

Setelah itu yuna mematikan panggilan telfon. Yuna berbaring di atas ranjang sambil menatap langit-langit.

"Siapa yang jadi target gue ya?"-yn
.
.
"Kim taehyung...."-yn

Yuna terkekeh kecil karena membayangkan wajah taehyung yang meminta maaf dengan wajahnya yang seksi itu.

"Or... jimin?"-yn

Yuna pun kembali terkekeh dan memutuskan untuk masuk ke dalam alam mimpi.

***

Kini lisa, yuna, dan para abangnya sudah berkumpul di meja makan. Mereka sedang sarapan bersama.

Hari ini adalah hari libur, jadi mereka tidak perlu terburu-buru memakan sarapannya.

"Hari ini kita main ke mall yuk"-jhope

"Ayo"-tae&jk&jm

"Boleh"-rm

"Yaudah"-jin&sg

Abang dan adik itu asik mengobrol hingga yuna merasa tersinggung karena merasa dirinya tidak dianggap.

"Ekhm"-yn

Deheman yuna membuat semuanya menoleh kearahnya termasuk lisa.

"Oh iya, ada si yuna"-jin

Sialan!! Dari tadi dia dianggap sebagi hantu gitu? Yuna ingin sekali memaki jin, tapi dia berusaha menahan diri dan tersenyum.

"Oh iya yun, lo di rumah aja ya. Buat jagain rumah"-rm

Rm berkata sesopan mungkin agar yuna tidak tersinggung. Tapi yuna yang notabenya tidak stabil emosinya langsung merasa tersinggung.

"Iya gapapa kok"-yn

Yuna menampilkan fake smilenya. Ada untungnya sih, gue ditinggal di rumah. Gue bisa masuk ke kamar calon target gue deh-Batin yuna.

***

Yuna mengantar sampai gerbang kepergian lisa dan abangnya.

Caelah bahasanya-author

Setelah mobil yang ditumpangi lisa dan abangnya keluar dan pergi menjauh dari rumah, yuna tersenyum miring dan masuk kedalam rumah tidak lupa mengunci pintu.

Yuna mulai naik ke lantai 2 dimana ada kamar taehyung, jimin, jungkook, dan lisa.

Dia berdiri di depan pintu berwarna hitam, pintu kamar taehyung. Yuna membuka pintu kamar taehyung yang ternyata tidak dikunci.

 Yuna membuka pintu kamar taehyung yang ternyata tidak dikunci

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Serba hitam dan bau laki-laki sekali. Ahh, yuna jadi makin menyukai taehyung. Dia duduk di tepi ranjang taehyung.

Setelah itu ia bangkit dan membuka laci meja. Dia melihat sebuah bingkai yang ada foto taehyung dan seorang gadis disana.

"Oh sweet sekali, tapi sayangnya ga akan bertahan lebih lama lagi"-yn

T
B
C

****

Jangan lupa di vote dan di coment ya!!

Sampai jumpa di eps selanjutnya!!

Salam sempak jungkook!!


Ini yuna

(Im yuna)

(Im yuna)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Abang (LalisaXBts)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang