O6 x Kesalahan Hangyul [2]

4.3K 478 151
                                    




ꜱᴜɢᴀʀ ʀᴜꜱʜ || x1


- ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ -




Malam itu, Hangyul benar-benar gak bisa tidur akibat apa yang dia lakukan pada Soojin.


Sesampainya di rumah, Soojin masih saja bisa tertawa seperti tidak terjadi apa-apa. Dia benar-benar terlihat seperti orang yang paling bahagia di dalam rumah, padahal Hangyul tau kalau hati Soojin retak akibat ulahnya.


Dan sekarang, Hangyul yang ingin masuk ke alam mimpi. Digagalkan karena semua pikiran dan rasa bersalahnya.


Sekarang sudah jam sebelas malam, tentu saja rumah ini sudah tertidur lelap. Penghuninya juga hobi ngebo kaya Minhee. Minhee kan raja kebo-nya.


Entah apa yang merasuki Hangyul, pokoknya bukan sebuah lagu, jadi kalian jangan nanyi. Melainkan sebuah rasa takut, sehingga Hangyul beranjak dari kasurnya dan berjalan ke kamar Soojin.


Hangyul mengetuk pintu kamar gadis itu dan terbukalah dari dalam.


"Kak Hangyul?"


Hangyul gak menatap mata Soojin, dia yang malah ketakutan sendiri.


"Kakak kenapa belum tidur? Ada apa kemari?"


"Soojin. Lo bener-bener bisa menutupi rasa sakit lo, ya... Seakan gak terjadi apa-apa..." Batin Hangyul pada dirinya sendiri.


"Eum... Soal omongan lo di mobil, lo enggak kaya—"


"Udah, Kak. Gue kan bilang lupain aja, lagian waktu itu gue asal ngomong. Jangan jadi kepikiran gitu dong hahaha."


Ketawa.


Soojin ketawa.


Kenapa? Hangyul malah merasa makin sakit, hatinya makin hancur melihat tawa Soojin. Sakit banget sampai mau copot rasanya.


"Kakak lanjut tidur aja, jangan pikirin itu. Gue juga habis selesai belajar mau langsung tidur kok." Soojin tersenyum untuk terakhir kalinya, dan segera menutup pintu kamarnya itu.


Sampai Hangyul menahannya.


Tangan Hangyul menahan pintu kamar Soojin yang akan tertutup. Soojin melihatnya dengan tatapan bingung.


"Maaf... Maafin gue..." Ucap Hangyul.


Sugar Rush • X1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang