ꜱᴜɢᴀʀ ʀᴜꜱʜ || x1
- ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ -
Tiga hari belakangan ini, entah kenapa cowok bernama Cho Seungyoun lagi manja banget ke Soojin. Dari kemaren kaya ngajak jalan mulu, terus ngusap kepala Soojin, cubit pipi Soojin.
Emang sih Seungyoun suka gitu, tapi gak sesering ini. Biasanya kalau Soojin nolak, langsung diem dan ya udah, mungkin Soojin gak bisa jalan sama dia hari ini. Seperti itu pikiran Seungyoun.
Gak kaya Yohan atau Hangyul yang maksa-maksa sampai dimarahin Seungwoo. Tapi ujungnya Seungwoo juga nyulik Soojin buat jalan sama dia. Dih dasar mentang-mentang yang berkuasa di rumah.
Seungyoun ngintip dikit ke kamar Soojin terus masuk buat nawarin dia minuman. Soojin sendiri lagi duduk sambil ngerjain PR-nya di meja belajar.
"Soojin, mau dibikinin susu cokelat gak?"
"Enggak, Kak."
"Susu vanila?"
"Enggak, Kak."
"Susu stroberi?"
"Enggak, Kak Seungyoun."
"Tapi gue mau susu lo."
Soojin yang lagi duduk menghadap meja belajarnya seketika menoleh ke belakang sambil menyipitkan matanya. Ini Seungyoun ngelantur apa cari perhatian sih?
"Kakak bilang apa barusan?" Tanya Soojin untuk memastikan bahwa dia salah mendengar ucapan gila yang keluar dari mulut Seungyoun.
"Mau susu buatan lo, yang pake oreo oreo itu, terus di blender." Balas Seungyoun sambil berjalan masuk ke kamar Soojin.
"Oh... Kirain apaan."
Seungyoun mengacak-ngacak rambut Soojin sambil tertawa ngakak. "Hayo mikir jorok ya lo! Siapa yang ngajarin hah? Siapa?"
"Ih! Gue gak mikir jorok ya! Kakak tuh yang mulai duluan! Lagian kalau ngomong jangan bikin ambigu dong!" Kata Soojin sambil melepaskan tangan Seungyoun dari kepalanya.
"Yaudah, lo jangan banyak belajar nanti otaknya gosong." Dih dikira Soojin itu Yohan apa? "Mending kita bikinin susu oreo buat yang lain, kasian tuh Dohyon udah minta terus ke gue." Lanjut Seungyoun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Rush • X1
Fanfiction❝Ya ampun... Gue gak kuat pengen cium dia.❞ ˚₊· ͟͟͞͞➳❥ ft. X1 ❞ ₊˚• 241119 #1 in hanseungwoo 281119 #1 in wooseok 261219 #1 in namdohyon 291219 #1 in x1 291219 #1 in pdx 040120 #1 in eunsang 200120 #1 in choseungyoun 130420 #1 in chajunho 300520 #1...