Hayy guyss author balik lgi setelah sekian lama di telan bumi.gg
Setelah sekian lama gk updateWktu ini smpet mau hpus ni cerita,tpi makin hri makin bnyak yg baca dan krang udh 3k pembaca😍
Mknya gk jdi hpus ni crita.Oke deh lngsung aja...
-----------------------------Hyemi udah siap buat bergegas pergi skolah,dia turun buat samperin para abangnya yg lagi sarapan.
"pagi^^"hyemi.
Entah apa yg merasuki hyemi,hari ini dia jadi nunjukin ekspresi bhagianya.
"knpa lu,snyum² gaje"ucap jk yg acuh.
"kesambet kli kmaren"ucap jimin.
"gua bahagia salah gua sedih juga slah,hayati lelah"ucap hyemi dengan tampang yg sok sedih.
Jin yg lagi nata piring,karna mama papa mreka lgi ke luar kota jdi dia yg gantiin.
Dia natap adik cwek satu satunya ini dengan perasaan sedih,jijik juga krna hyemi hbis mkan apa kmaren smpe se alay ini,atau karna hyemi yg terlalu suka begaul dengan ank tetangga sbelah si daehwi smpe dia kek gni.
"dek.lu jgn keseringan bergaul ma daehwi"ucap jin.
"emng npa bang?"ucap hyemi.
"ntar lu ikut alay kek dia."ucap bang jin dengan tampang datarnya,sedatar dada hyemi.gg
Mereka pun melanjutkan makan dengan tenang,sampe si anak ke 4 kaluarga kim ngeluarin suara.
"ekhem,guys"
Dia bang hobi,dari tadi si doi diem mulu,entah lah karna lagi nikmatin makanan,atau doi lagi ngitung hutang nya sama kang basgor depan kampus.gg
"ada apa abang kuuu^^"ucap hyemi lagi.
"alay."ucap hoseok.
"iss udh di jwab juga"hyemi.
"knpa hop?"tanya namjoon.
"kemaren gua beli koleksi kaws baru lagu donk"ucap jhope dengan tampang pamernya.
"lo kalau niatnya cuman pamer jangan di depan gua"ucap bang namjoon kesel.
"lo iri kan sma gua yakan?yakan?"goda bang hoseok.
"udah udah gua mau brangkat,lu mau bareng siapa dek?"tanya taehyung.
"bareng lu ya"ucap hyemi.
"yok"
---------------
School.
Hyemi lagi duduk bareng daehwi di kelas
Mereka cuman berdua aja karna si Mina lagi gak bisa dateng karna ada acara keluarga."eh wi,gua gabut masa"ucap hyemi.
"aing juga"ucap daehwi.
"eh mi gua pen tanya ni"ucap daehwi lagi.
"apa?"
"lu harus janji ye,jan bilang² atau ceritain ini ke siapapun termsuk mina"ucap daehwi serius.
"jadi ini rahasia kita berdua?"tanya hyemi.
"Gak jga si geng gua juga udah thu"ucap daehwi.
"yaudah apaan?"
"kemarin daniel kobam"ucap daehwi pelan
"hah?!coba jlsin donk suara lu gk denger gua"
"ehh mm okok,jdi kemaren daniel mabok dh"ucap daehwi
KAMU SEDANG MEMBACA
7 my brothers 'BTS'
Random[HIATUS] The life story of BTS with her younger sister Apa jadinya ya klau punya saudara sikap nya warna warni kek color pelangi Mulai dari karakter abang nya yang pendiem,kalem,ayem.gg Ada yang pecicilan dll dah Pen tahu ni gimana kesehariannya? Lu...