Setelah kejadian beberapa hari yg lalu jhope msih sering terlihat murung,meski ia tersenyum semua psti akan thu jika itu adalah senyuman palsu.
Hoseok memandangi dirinya di cermin sambil tersenyum sinis menatap nanar bayangannya di cermin.
"bukan karna ini aja lo lemah hop....wendy??dia bukan siapa siapa lo lgi lupain dia BANGSAT!!!!"hoseok langsung menonjok kaca di depannya hingga retak.Skip.
Hyemi di sklah seperti biasa berkumpul bersama gengnya yg gesrek,hari ini terlihat berbeda hyemi hanya diam,tidak menanggapi ocehan Daehwi dan Mina."lo kenpa mi?"ucap mina yg membuyarkan lamunan hyemi.
"ehh gk kok"hyemi.
"klau ada msalah cerita aja ke kita."daehwi.
Jujur hyemi butuh teman untuk di ajaknya berbagi cerita.
"mmmm...jdi gue lgi mikirin perubahn sikap abang gue bang hoseok."ucap hyemi.
"lohh,berubah kek gmna?"tanya mina.
"jadi dia putus sma wendy."ucap hyemi
"APA??"ucap daehwi dan mina.
"sstt...jan teriak napa"hyemi.
"hehhe sorry mi...trus trus,kok bsa putus si."ucap mina penasaran.
"jadi gini....(hyemi mencerita kejadian beberpa hri tntang bertangkarnya dgn wendy hingga hoseok putus)""bangsad bgt si dia.."ucap daehwi geram.
"trus bang hoseok kek gmana krang?"tnya mina.
"bang hoseok jdi lbih pendiem,dia sering nampakin senyumnya yg gue yakin itu senyum palsunya,gue bsa kok ngerasain betapa sakit hatinya bang hoseok...secara bang hoseok cinta bgt sma wendy,thu" nya gini cara si wendy nyikapin hubungannya sma bang hoseok."ucap hyemi.
"gue ykin mi semua nya akan kembali,bang hoseok akan kmbali klau lo ajak dan bujuk dia terus buat luapain segala sesuatu soal wendy"ucap mina.
"gue bakalan burusaha."ucap hyemi yakin.Skip.
Saat plang sklah hyemi menunggu jemputan dari abang nya,hyemi duduk di halte.
Tiba tiba ada yg menghampirinya.
"hyemi."?
Hyemi terkejut setelah melihat siapa yg menyebut namanya.
"gue boleh duduk disinikan?"?
"ngapain lo kesini,wen"ucap hyemi.Jdi yg nyamperin hyemi itu wendy
"maaf gue mi,maaf soal abang lo gue nyesel mi,gue cinta sma abang lo,maafin gue udh nmpar lo."ucap wendy pnuh pnyesalan.
"lo gk perlu minta maaf ke gue,lo harus nya minta maaf ke abang gue"ucap hyemi.
"gue malu,gue takut ketemu abang lo mi.gue nyadar kok gye emang gk pantes buat abang lo hiksss...maafin gue mii..."wendy menangis.Hyemi sedikit tidak enak melihat wendy menangis,ia mengelus pundak wendy.
"lo jgn nngis,gue mohon jauhi abang gue,gue gk mau liat bang hoseok tersakiti lgi."ucap hyemi
"maafin gue mi"wendy.
"gue udh maafin lo"hyemi.
"hyemi,ini buat lo dan abang lo ya."ucap wendy smbil memberikan amplop.
"ini apa?"tanya hyemi.
"buka di rmah aja ya,gue cabut dulu bye."ucap wendy.
"ohh ok wen bye."ucap hyemi."dek"?
"eh bang jin"ucap hyemi.
"yuk plang"jin.
"yuk bang"hyemi.Skip.
Sesampainya di rumah hyemi merebahkan dirinya di kasur.
Hyemi pov.
Gue mikir apa wendy bener" nyesel?
Aisss lupain hyemi....
Gue pun bergegas buat mandi dan ganti baju.Habis mandi gue inget kalau tdi wendy ngasi gue amplop,gue ambil amplop yg gue simpen di meja rias,ternyata isinya surat.
Gue baca
Untuk hyemi dan hoseok"Sebelumnya hyemi maafin gue ya udh nampar lo waktu itu trus rusakin hp berharga lo gue minta maaf banget.
Dan buat hoseok mksi ya selama ini lo udh ngisi hati gue,ngehibur gue,gue cinta lo hop.maafin gue selama ini gue emang jahat gue emang gak pantes buat lo hop.tapi sekali lagi mksi ya udh pernah ngisi hati gue.
Oh ya gue bakalan balik ke kanada hari ini.
Doain gue ya moga selamat."WHATT????balik ke kanada. Gue langsung lari kekamar bang hoseok.
Dorrr dorr dorrr
Gue gedor pintu kamar bang hobi,bang hobi pun nongol.
"bang gawat bang"gue.
"apaan si dek gawat aja"hoseok.
Gue kangsung ksi tu surat ke bang hoseok.
Dan di baca sma dia.bang hoseok langsung narik tangan gue ke bawah.Bang hoseok langsung tancap gas mobil langsung,bqng hoseok gk mandang yg lain lngsung trobos mobil".
"bang pelan pelan napa" ucap gue.
"gak bisa"hoseok.
Dugaan gue benr bang hoseok ngajak gue ke bandara
Kita berdua lari" buat nyari wendy di antara banyaknya keruman orang.Setelah itu gue liat cewek yg lgi narik koper,gue yakin klau di wendy.
"abang itu wendy"tunjuk gue ke cewek itu.
Gue dan bang hoseok nyamperin dia.
"WENDY!!!"
Dan bener dia wendy.
Bang hoseok langsung meluk wendy.
"kenpa lo pergi gk blang" ke gue si"ucap bang hoseok.
"maafin gue hop,gue gk mau lo thu ke pergian gue,maafin gue buat slama ini,gue cinta lo." ucap wendy
Bang hoseok lepas pelukannya.
"gue udh maafin lo wen"ucap hobi.
" gue bakalan bka kehidupan bru di kanada jdi lo gk ush khawatir."ucap wendy smbil tersenyum."bentar lgi pesawat gue berangkat gue pergi dulu ya hyemi maafin gue ya,dan lo hope jga diri lo baik" "wendy tersenyum lalu pergi.
Kita cman ngeliat kepergiannya,stelah wendy menghilang,gue ntap bang hoseok.
"bang udh kita plng yu"ucap gue.
Gue dan bang hoseok plng.
"gue bkaln berusaha lpain di dek"bang hobi.
"gue yakin lo bisa bang"ucap gue.
Dan kita pun pulang.Jgn lupa voment ya
Author saranin bacanya smbil dnger lgu
BTS-Dont Leave Me
Heppyjung_
KAMU SEDANG MEMBACA
7 my brothers 'BTS'
Random[HIATUS] The life story of BTS with her younger sister Apa jadinya ya klau punya saudara sikap nya warna warni kek color pelangi Mulai dari karakter abang nya yang pendiem,kalem,ayem.gg Ada yang pecicilan dll dah Pen tahu ni gimana kesehariannya? Lu...