Hyemi pov.
Hari senin adalah hari dimana yang menurut gue nyebelin,ya tau lah kemarin tu hari minggu ehh taunya karang udh senin kan ngeselin.masih belum diketahui kenapa minggu kesenin itu cepet dan senin keminggu itu lama (udh abaikan)Karna udh siap gue turun kebawa buat sarapan,seperti biasa pagi itu selalu di smbut dengan keributan di ruang makan.
"dek,lu brangkat breng siapa?"jhope.
"siapa aja deh bleh"gue.
"yaudh breng gue aja,bang jimin sma tae jga"jungkook.
"asyapp"gue
"lebay lo"suga.
"dihh biarin"gue
"udh" ayo makan ntar kesiangan"mama.
Gue dan abang pun makan.Skip.
Gue karang udh smpe di skolah.smpainya gue di kelas langsung di smbut sma geng gesrek gue ada si daehwi sma mina.
"hyemi"panggil mina.
"mi ntar plang skolah lo ikut kita gk?"daehwi.
"kemana?"
"mau maen ke timezone,lma lo kita gk maen breng ksana psti seru"ucap mina.
"ikut dong"gue.
"okey"
Hyemi pov end.Skip.
Kring...kring...kring...
Waktu bell pulang sekolah pun tiba.hyemi,mina dan daehwi pun keluar,sebelum plang hyemi mau ijin dlu ke jungkook buat maen ke timezone.pertamanya si gk diijinin katanya nnti dia lupa waktu trus gk inget plng,tpi dengan jurus aegyo si hyemi pnya jdilah dia diijinin.Karang hyemi dkk jdi pergi ke timezone pake mobilnya si daehwi.
Mereka udh smpai disna trus main" disana smpe gk nyangka udh 2 jam mereka main disana.
"udahan yuk gua laper ni cari makan yuk"hyemi.
"iya ni laper,ayukdah"daehwi.
Mereka pun menuju ke lestoran yg ada di sana.
"kalian mesen ap?"tanya mina.
"gue sma kek lo aja"hyemi.
"gue jga smain aja"daehwi.
"oke"Skip.
Setelah makan mereka pun lanjut buat pulang.tapi di tengan jln tiba" ada yg ngehantiin langkah mereka
"hyemi?"?
Hyemi diem mematung,dia gk nyangka bakalan ketemu orang yg udh buat dia sakit hati,dan buat dia trauma berat."gue seneng bisa ketemu lo"?
"lo kok bisa ada disini?"mina.
"kebetulan gue hbis beli makanan"?
"lo gak inget gue mi,gue daniel"daniel.
Ya dia daniel yg udh menyia nyiakan semua cinta yg hyemi berikan ke dia,bodoh hyemi diam bukan karna lupa dengan daniel tpi ia sudah bersusah payah melupakannya slama bertahun" dan tiba" dia dtang di hdapan hyemi dngan muka yg tidak berdosa."hyemi lo baik baik aja"daniel lambai" tangan di hadapan muka hyemi.
"aa..gue pamit duluan ya di cari sma abang"hyemi langsung pergi ninggalin temennya sma daniel disana.Hyemi pov.
Gue langsung lari dri tempat itu,gue gak mau inget kejadian yg udh buat gue sakit yg amat mendalam.
Tiba" ada yg bekap mulut gue
"mmm"gue pukul" tngan orang yg nyulik gue.serem njirr pake masker item segala.
Dia langsung lepas bekepan dia krang gue ada di basment."lo siapa si,mau nyulik?"gue.
Dia langsung buka maskernya.
"abang"gue udh gk bsa ngomong apa lgi.
Langsung gue peluk bang jin,gue nangis sejadi jadinya di dekapan bang jin gue benci klau bkalan ketemu daniel lgi.klau daniel disini gue yakin dia gk bkalan kembali ke amerika,cukup gue ngerasa sakit dulu gk untul sekarang.Bang jin ngelus rambut gue terus.
"sttt...udh dek jangan nngis lgi ada abang"bangjin.
"hiks...dia kembali bang hikss..gue gk mau semuanya berubah lgi hikss..."tangis gue.
Bang jin lepas pelukan nya.terus usap air mata gue.
"adek syg abang kan?"bang jin.
Gue ngangguk
"klau adek syg abang,percayalah abang lebih syg adek...abang bkalan jga adek,jgn khawatir ya"ucap bang jin lembut.
Sumpah gue baper😭,gue langsung meluk bang jin lagi.
"yaudh sekarang kita pulang ya"bangjin.
"ayo"
Gue dan bng jin pun plng.
Di mobil
"bang lo kok thu gue di sna tdi?"
"jk blang,trus kebetulan tdi gue reunian temen sma di lestoran tempat lo makan."bangjin.
"owhh,lo liat semua kejadian tdi?"tnya gue.
Bang jin mengangguk dan msih fokus nyetir.Jangan lupa voment readers
Heppyjung_
KAMU SEDANG MEMBACA
7 my brothers 'BTS'
Diversos[HIATUS] The life story of BTS with her younger sister Apa jadinya ya klau punya saudara sikap nya warna warni kek color pelangi Mulai dari karakter abang nya yang pendiem,kalem,ayem.gg Ada yang pecicilan dll dah Pen tahu ni gimana kesehariannya? Lu...