_
Semenjak kejadian si hyemi yg pulang bareng mantan aka si akang daniel.
Para abangnya jadi overprotective,ktnya takut si hyemi diapa apain...(uwu so sweet ya)*plakContohnya waktu hyemi keluar buat beli paket yg kuota nya lagi hbis bang jimin sama taehyung hrus ikutin dia pdahal ma cuman smpe depan kompleks,truss wktu hyemi kedtangan tamu bulanan bang suga yang katanya swag plus dingin rela ke indoapril cmn buat beliin si hyemi roti jepang sungguh malangnya nasib si kim yoongi ini.
Jadi karang si hyemi lagi sarapan bareng semua abangnya mama sama papa nya lagi ke luar negeri.
Di meja makan hening ya cuman ada suara dentuman sendok garpu yg lagi nyerang piring.
"ekhemmm"si hyemi coba suara biar gk hening lagi.
"ekhemm"masih gak di respon.si hyemi mulai kesel kan.
"ihh apaan si kek perang dingin aja kgk ada yg bunyi"hyemi.
Si abang liat si hyemi,trus kembali hening lagi.
"ekhemm"krang si bang jungkook yg mulai bunyi.
"jadi sapa yg anter hyemi karang?"tanya jungkook.
"gue gk bsa gw hrus kekampus karang bareng jhope,suga"ucap bang rm,jdi si bang rm,jhope,suga lagi sibuk sibuknya nyusun skripsi,trus jalur kampus sama sekolah hyemi itu beda jalur.
"bang jin?"tanya jimin.
"oke gue yg anter hyemi karang,"ucap bang jin.
Setelah habisin sarapan mereka hyemi dan abang yg lain siap siap buat berangkat.
Si jimin,tae,sama jungkook udh duluan jln ktanya ada yang keperluan penting.
Hyemi pov.
Semenjak kejadian gw yg pulang di anter si daniel,para abang mulai lebih overprotective.
Kek karang bang jin anter gue.
"dek ntar pulang sekolah lu bareng jekey ya...jangan bareng hooman lain lagi"ucap bang jin.
Klo udah bang jin ngomong gini gw bisa apa:')
"siap kapten"ucap gw isi hormat kek orang upacara.
Skip.
Gw lagi di kelas,sekarang lagi dapet pelajar kimia sumpah gw males banget mana guru gw yg namanya bu ari ini kiler abis lagi.
Daehwi yang duduk di smping gw sok sokan merhatiin bu ari lagi,paling jga nnti gw tanyain,dia psti bilang gini "ah?apa?tdi gurunya ngomong kecil bgt gw gk denger" "coba lu tanya sana" kan bangsat bgt si daehwi ni.
Karna bosen gw yg udah ke lewat,gw cubit pinggang daehwi dikit,dia kaget si tapi gk latah.
"wi,bosen bolos kuy"
"bolos palelu,kapan tobat lu,noh klo bosen dengerin penjelasan bu ari"kata daehwi.
"goblok gw bosen,karna dnger penjelasan bu ari,ayolah wi bolos"ucap gw melas.
"gak mau,gw udah tobat."ucap daehwi.
"tobat tobat,dikirim boke* sma bang jimin juga lu tonton"
"KAMU YG DI BELAKANG"
MAMPUSSS
KETAUAN
"maaf buk"ucap gw sama daehwi.
"Silahkan keluar dari jam saya"ucap bu ari tegas.
Akhirnya gw bisa bolos,gw liat daehwi mukanya udh masem kek sayur asem.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 my brothers 'BTS'
Losowe[HIATUS] The life story of BTS with her younger sister Apa jadinya ya klau punya saudara sikap nya warna warni kek color pelangi Mulai dari karakter abang nya yang pendiem,kalem,ayem.gg Ada yang pecicilan dll dah Pen tahu ni gimana kesehariannya? Lu...