1 - Kim Taehyung

1.7K 108 9
                                    

Start...

...

Bahasa : Lokal, Non Baku

...

Kim Taehyung Dan Min Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Taehyung Dan Min Yoongi.
Dua manusia Absurd yang berteman semenjak jaman kuliah.

Dua Mahasiswa Akhir Semester yang sebentar lagi lulus. Tinggal terhitung 4 bulan lagi. Mahasiswa jurusan Sastra yang menjadi sahabat paling goal sekaligus paling rusuh. Kemana-mana berdua, padahal sifatnya sangat kontras.

Tahap dua cowok temenan yang sampai sering disangka sebagai homo.

Min Yoongi - Jurusan Sastra 23 Tahun.
Kim Taehyung - Jurusan Sastra 23 Tahun.

...

"Hei bangun dong." Taehyung mengguncang badan Yoongi dengan kasar, karena ini masih pagi dan Yoongi sudah tidur di meja kantin Kampus.

Ngeselin kan?

"Apa sih Kim?" Tanya Yoongi kesal acara tidurnya terganggu.
"Bangun, tidur mulu kaya Kukang kamu, udah mau masuk jam Pak Seokjin nih." Kata Taehyung sebal.
Yoongi pun melihat jam dan mengumpulkan nyawa untuk bangun dan segera menghadapi Dosen Killer di Senin Paginya.

"Sini aku bawain tasmu." Kata Yoongi yang melihat Taehyung keberatan membawa Tas berisi Laptop, Kamera, dan mungkin batu bata.

"Berat." Kata Taehyung tapi memberikan juga pada Yoongi.
"Nggak papa, biasanya juga gini kan, lagian kamu tadi ke Toilet lama sekali sih sampai aku ketiduran bosan nunggu kamu." Omel Yoongi sepanjang koridor.
"Perutku sakit Yoongi." Kata Taehyung sebal.
"Pasti kemarin kamu nekat makan pedes yah? Sudah dibilangin selalu bandel." Kata Yoongi sebal, kesal dia kalau Kim Taehyung sudah mengeluh sakit perut, pasti gara-gara makan pedes, makan Rujak dengan cabai yang tak terhitung jumlahnya, padahal nggak bisa makan pedes tapi uji nyali.

"Habisnya bang Namjoon udah beliin, sayang kalau dibuang." Kata Taehyung sejujurnya.
Yoongi mendengus sebal.

"Yaudah lah debat sama kamu itu gak akan ada habisnya." Yoongi mengatakannya dengan nada datar, tapi mengenggam tangan Taehyung, agar anak itu tidak berdebat dan semakin menyebalkan.

Taehyung pun diam merasa bersalah. Dan keduanya lanjut berjalan menuju kelas dengan tangan Taehyung digenggam.

Tas Yoongi sangat tipis berisi dua buku tulis dan satu bolpoin saja, makanya dia tidak keberatan membawakan tas Taehyung.

...

Sepanjang pelajaran Pak Seokjin, Taehyung menahan diri, ia merasa kesakitan, tapi tidak mungkin izin keluar.

Dan dua jam berlalu dengan Kim Taehyung yang merasa lemas, juga wajahnya pucat.

Setelah Pak Seokjin keluar kelas, Taehyung menelungkupkan wajahnya ke atas meja.
Menahan rasa sakit di perutnya yang terasa diaduk perih.

My Firstlove & You (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang