Arsyan POV~
Burkkk...
Motornya tak sengaja menyenggol sepeda yang di tumpangi seorang gadis.
"SIAL!!" Gerutu ku..
"Sakittt" Gumam gadis tadi yang tak sengaja gue senggol sambil memegang dadanya.
Akhirnya gue samperin dia
"Lo gapapa kan? "
"Sorry tadi gue lagi telponan sama nyokap, gue gak tau di situ ada elo.""Ehh iya gapapa lagian bukan salah kamu juga tohh aku ikut salah. Karena ngelamun. Jadi aku juga minta maaf" Ucap gadis itu sambil tersenyum.
Dan senyumannya itu oh my God imutnya bikin gue gugup. Ehhh apaan dah masa iya gue suka sama ni cewe cupu.
"Ehh, i-itu jidat lo bedarah, sini biar gue obatin luka lo, sebagai rasa tanggung jawab gue"
"Eh... Gak usah lagian ini lukanya gak parah-parah amat"
"Gapapa sini kebetulan gue bawa hansaplast sama obat merah"
Sepertinya cewe itu sedang berpikir.. Kelamaan njirr. Gue tarik aja tangan tuh cewe.
"Kebanyakan mikir lo mah. "
Gue usap luka dia pake dasi gue, terus gue kasih obat merah dan tempel hansaplast nya di jidat cewe itu.
"Emh,. Ma-makasih yah. Kamu udah obatin luka aku. " Gugup cewe itu.
"Sama-sama.. Bay the way kayanya sekolah kita sama, gimana kalau lo bareng gue aja, lagian sepeda lo itu rantainya kayanya copot ban nya juga kempes. "
Ko gue perhatian sih sama ni cewe!
Rasanya udah deket banget sama ni cewe."Gak usah deh sekolah juga udah deket ko, aku bisa jalan. "
"Gapapa ayo cepet"
Gue tarik tangan cewe itu menuju motor gue.
"Ta-tapi se-sepeda aku gimana?"
"Tenang aja ntar juga ada yang ambilin"
"Oh iya,."
"Yaudah cepetan naik, nih helm nya pake"
"Iya,, tapi gimana ini cara naik nya. "
"Yaudah lo pegang aja tangan gue. Ntar gue bantu lo"
"Pegangan."
Cewe itupun pegangan tapi di bahu gue.
"Lo pikir gue tukang ojek"
"Terus aku harus pegangan sama apa"
"Pegang pinggang gue"
"O-okk."
Motor gue pun melaju dengan cepat menuju sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry, I'm not fake nerd
Fiksi RemajaSeorang gadis yang sangat cantik dan juga sangat pintar, tetapi dia merubah dirinya menjadi seseorang yang nerd setelah kejadian 'itu'. Sejak dia kecil tak ada yang tau mengenai kecantikannya, hanya dirinya yang tau. Lalu bagaimana dengan keluargan...