Hai gue Kevin Amalio Verhoven putra sulung dari Ayah gue Sandi Verhoven dan Susan Anjani, Bunda gue sekaligus CINTA PERTAMA gue.
Gue tinggal di komplek VIP daerah Ibu Kota Jakarta, umur gue 17 tahun, gue sekolah di SMA terrrrrelit di Jakarta.
Ini rumah mewah milik Kevin.
Kevin yaaa, bukan orangtuanya.
Orang tua Kevin, tinggal di luar negeri, jadi kalau ke Indonesia mereka menginap di rumah anaknya, Kevin.Ayah gue punya perusahaan TAMBANG di beberapa provinsi.
Ini salah satu Perusahaan milik Farhan.
Bunda Susan punya beberapa cabang BUTIK DAN MALL di Indonesia juga di Luar Negeri.
Ini salah satu Mall milik Tya.
Dan ini salah satu butiknya.
*
Gue punya adek trrrrrjulitttttt Reyhan Akbar yaaa itu nama adek gue.
Umur Rey 2 tahun lebih muda dari gue, makadari itu Rey satu sekolahan bareng gue.
Rey ganteng tapi tetep lebih gantengan gue kemanaaa-mana. (serah lu) - author
Sombong?? Ya itu emang sifat gue. Tapi, gue paling gasuka sama orang yang beraninya cuma sama perempuan.
Kenapa?? Karena gue dilahirkan dari rahim perempuan, jadi gua ga akan segan-segan buat ngasih pelajaran ke siapapun itu tanpa terkecuali.
Gue emang nakal, tapi soal perempuan gue ga akan pernah sekalipun buat nyakitin perasaan dia sebagaimana gue, ke Bunda gue.
Di sekolah, gue punya 3 orang sahabat kecil yang rada sengklekkk otaknya.
(Udah pada tau kali, namanya siape aje) -author.
Author Pov*Sekali lagiii, walaupun nakal, mereka tetap me-nomorsatukan pendidikan dan berusaha untuk berprestasi disekolahnya supaya bisa membanggakan kedua orangtua nya.
Bukan hanya keren, Ganteng, kaya raya, tapi mereka tetap seperti teman-teman di sekolahnya, berpenampilan sederhana.
Walaupun salah-satu dari mereka memiliki "sombong" yang luar biasa. Namun dalam artian "sombong" nya, bukan berarti untuk merendahkan teman-teman di sekolahnya juga orang lain.
______________________________________
Oke Hai Readerssss...
Gimana udah perkenalannya sama Kevin???Mungkin segitu dulu perkenalannya, tunggu aja karakter yang menarik lainnya oke
Seperti biasa, tolong tinggalkan jejak kalian di komentar, dan kalo boleh minta dong Vote nya hhe😅😂
T H A N K Y O U
KAMU SEDANG MEMBACA
VIRA ALMANDA (tahap revisi)
Teen FictionVIRA ALMANDA Gadis remaja yang menyukai kesederhanaan, walaupun dia berasal dari keluarga kaya. Cantik, berbakat, idaman para kaum adam diluaran sana. Mungkin kalian kira, Vira ini punya banyak mantan, tapi malah pacaran pun sama sekali tidak pernah...