Prolog

6.9K 249 7
                                    

Pagi Pertama Rose yang baru tiba dari Australia,sekaligus dimana hari Rose akan bertemu dengan Calon suaminya.

Kaget?tentu.Orang tuanya menyuruhnya pulang dengan alasan rindu,namun saat sampai di Korea,mala ia akan dinikahkan.

"Rose,mari turun.Keluarga Park sudah menunggu"ucap Ibu Park

"Sebentar Ma"ucap Rose

"Baiklah,Eomm Tunggu dibawah"ucap Ibu Park

Rose merapikan pakaianya,ia menatap kaca itu.Air matahnya terjatuh begitu saja.Ia mengambil foto dalam bingkai itu,"Aku harap kamu mau mengerti"

Rose pun segera  menemui kedua orang tuanya.Rose membungkuk,"Saya Roseanee Park"

"Ah ne,kami sudah tau.Chanyeol kenalkan dirimu pada calonmu"ucap Ny.Park

"Park Chanyeol-ibnida"ucap Chanyeol

"Kita langsung saja fitting baju"ucap Ny.Park,"Mrs.Che Ryon,silahkan masuk"

Designer andalan keluarga Park pun memberikan Tuxedo dan Gaun kepada Rose dan Chanyeol.

"Chanyeol,kamu bisa ganti di kamar Rose"ucap Ibu Park dan di angguki oleh Chanyeol.

Chanyeol memasuki ruangan yang bernuansa pink itu,Setelah mengganti bajunya dengan Tuxedo.Ia menatap cermin dikamar Rose.

"Baiklah,Park Chanyeol kau akan menikahi gadis Australia itu"ucap Chanyeol pada dirinya sendiri.

Sedangkan Rose tengah menunggu Chanyeol yang mengganti bajunya."Rose,berapa lama kamu tinggal di Australia?"

"Dari kecil Ahjumma,aku disana tinggal bersama Nenek dan kakak ku"ucap Rose

"Kenapa tidak ikut Ayah dan ibumu?"tanya Ny.Park

"Aku belum terbiasa dengan suasana disini"ucap Rose

"Chanyeol juga pernah tinggal disana"ucap Ny.Park

"Jinja?"tanya Rose

"Ne,dia juga sama seperti mu.Baru saja tiba di Korea"ucap Ny.Park

"Ah nee"

"Saya tidak sabar melihat putra bungsuku menikah denganmu"ucap Ny.Park,Rose hanya membalas ucapan nyonya Park dengan senyum.

Ia belum siap meninggalkan kekasih yang sudah ia jalani selama 5 tahun.

***

Hari ini adalah hari dimana Rose menjalani kehidupan baru bersama Park Chanyeol.
Rose menatap riasan wajah nya,ia sangat ingin sekali menangis.

Bukan tangis bahagia,hanya saja ia belum siap menerima ini semua.Dilain sisi,ia berat meninggalkan cinta pertamanya.

"kak Alice,bisa kah kau memberikanku ponsel milikku?"pinta Rose

"Ne"Alice,kakak kandung Rose memberikan ponsel Rose kepada sang pemilik.

Rose mengetikan sebuah pesan kepada seseorang.

Mr.Byun

Hei Dear
When u back home?
I really miss u:)

Setelah itu Rose memberikan ponselnya kepada Alice."Rose-ya,mari kita ke BallRoom.Chanyeol sudah menunggu"ucap Yoora,kakak Chanyeol.

Dengan di temani Alice dan Yoora.Rose berjalan ke arah Chanyeol yang sudah menunggu di kursi pelaminan.

Chanyeol mengucapkan janji sehidup semati bersama Rose dan tidak akam terpisah oleh apapun.

Chup

Chanyeol mencium kening Rose,Rose yang hatinya bimbang pun tidak merasakan apapun.Karena,fikiranya hanya kekasih nya saja.

Acara ucapan janji selesai,Chanyeol menyapa para tamu.Dan Rose,menyapa sahabatnya.

"Jaehyun"ucap Rose dan memeluk Jaehyun.

"Wow Rose,aku tidak menyangka kau sudah menikah"ucap Jaehyun

"Cepatlah menyusul"ucap Rose

"Kenapa kau menikah dengan pria yang bernama Park Chanyeol,bukan kah dokter muda itu kekasihmu.Byun Baekhyun?"Tanya Jaehyun

Rose tertunduk,"Jaehyun,aku pergi dulu"Rose menuju private room nya.

Mr.Byun

Besok aku akan sampai
Tunggu lah aku❤

<3

Rose menangis,ia tidak bisa meninggalkan Baekhyun.Bagaimanapun Baekhyun adalah cinta pertamanya.

Chanyeol.melihat Rose yang menangis pun dengan tidak sadar memeluk Rose.ia menenangkan Rose.

"ah mian,bajumu jadi basah"ucap Rose

"Gwenchana,apa dirimu terpaksa menikah denganku?"tanya Chanyeol

"Ani,aku percaya ini adalah takdir Tuhan.Jadi aku akan menerima dengan laoang dada"ucap Rose

"Jangan menangis"

Rose mengusap air matanya,"Mari kita keluar pasti banyak tamu yang menunggu"

"Diamlah disini,aku saja yang menyapa mereka.Istirahatlah"ucap Chanyeol dan meninggalkan Rose di dalam private Room.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Difficult [CHANROSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang