Hari ini,Chanyeol dan Rose telah resmi bercerai.Dengan ditemani Jennie dan Jisoo Rose keluar dari ruang persidangan.
"Sudah Rose,ini takdir"ucap Jennie menenangkan Rose.
"Rose"Mobil Baekhyun berhenti di depan pintu pengadilan."Ayo pulang bersamaku"
"Pulang lha bersamanya Rose"ucap Jennie
"Araseo aku duluan"Rose pun memasuki mobil Baekhyun.
Rose hanya terdiam fikiranya hanya pada Chanyeol.Saat bertemu dengan Chanyeol,Chanyeol sangat berubah.
"Rose apakah kau mau makan siang,aku sangat lapar"ucap Baekhyun
"Terserah kau saja"ucap Rose yang memandangi jendela mobil Baekhyun.Tanpa menoleh ke arah Baekhyun.
Jung Jaehyun
Rose..
Kau dimana?Aku bersama Baekhyun Oppa
"Oppa antar aku kerumah Chanyeol Oppa,eum rumahku dulu"ucap Rose
"Untuk?"tanya Baekhyun
"Mengambil barang"ucap Rose,Sejujurnya bukan itu tujuan Rose tapi ia ingin bertemu dengan Chanyeol.
Mobil putih milik Baekhyun pun berhenti di pekarangan rumah Chanyeol."Masuk saja Oppa"Rose pun keluar dan memasuki rumahnya.
Ia langsung menuju kamarnya,Ia melihat Chanyeol yang tertidur pulas dengan memeluk foto mereka.
Terlihat dari wajah Chanyeol yang lelah,Rose pun segera menuju dapur dan memasakan sesuatu untuk Chanyeol.
"Rose apa barangnya sudah?"tanya Baekhyun
"Sebentar Oppa"ucap Rose dan meletakan masakanya di meja makan.
"Kajja"ajak Rose
***
Baekhyun dan Rose pun menikmati makan siangnya di sungai Han."Rose,bolehkah aku menjadi pengganti Chanyeol?"ujar Baekhyun
"Aku tidak tahu"ucap Rose menunduk
Baekhyun memegang tangan Rose,"Beri aku kesempatan Rose.Kumohon"
"Langsung saja ke pada Eomma dan Appa.Oh ya,aku pulang dulu"Rose pun beranjak pergi meninggalkan Baekhyun.
Rose pun menaiki Taxi dan menuju ke rumah Chanyeol.Dia melihat ada 2 mobil di halaman rumahnya.
"Rose"ucap seseorang saat Rose membuka pintu utama.
"Kyungsoo,di-dimana Oppa?"tanya Rose
"Dikamarnya"ucap Kyungsoo
Rose pun segera menuju ke kamar Chanyeol."Chanyeol Oppa"
"Untuk apa kau kemari?"ucap Chanyeol dingin
"A-aku ingin izin untuk menginap disini"ucap Rose
"Hm tidur di kamar sebelah"ucap Chanyeol dan meninggalkan Rose.
Eomma Park
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult [CHANROSE]
FanfictionTerjatuh dalam pilihan sulit.Bingung Memilih antara Kekasihnya dan Orang Tua nya. Menikah?Karena Perjodohan apa dijaman seperti ini masih ada,menikah tanpa adanya Cinta. Sedangkan,Ia memiliki hubungan dengan cinta pertamanya dan harus ia korbankan m...