12

1.7K 118 7
                                    

Hari ini adalah tanggal yang Rose nantikan,Karena ini adalah tanggal Rose dan Chanyeol mengikat janji pernikahan.Ya,walaupun dulu mereka sama sama tidak memiliki rasa.

Dan Rose sudah menyiapkan sebuah kado untuk Chanyeol.

"Oppa cepat lah,kau akan berangkat jam berapa untuk kerja"teriak Rose

"Sebentar"Tak lama Chanyeol keluar dari kamar mandi dengan bawahan handuk.

"Oppa rambutmu basah"ucap Rose dan membantu mengeringkan rambut Chanyeol.Setelah ia rasa rambut Chanyeol kering Rose memberikan kado itu kepada Chanyeol.

"Happy Anniversary Oppa!"

Rose memberikan paper bag yang berisi kotak putih itu kepada Chanyeol."Buka Oppa"

"Em yeobo,apakah sekarang tanggal nya?"tanya Chanyeol

"Kau lupa?"tanya Rose dan mendapat anggukan Chanyeol.

Mata Rose memanas,ia kecewa.Rose kira Chanyeol yang paling ingat dengan hari ini,Rose mengambil tas selempangnya dan membanting pintu kamarnya.

Rose menelfon Jaehyun untuk menjemputnya.10 menit kemudian Jaehyun datang.

Tangisan Rose pecah di dalam mobil Jaehyun,"Kau kenapa aih?"

"Chanyeol Oppa jahat"

"Wae?Apa dia berselingkuh?"

Plak

"Jangan bicara seperti itu"

"Terus ada apa?"

"Dia lupa tanggal anniversary kita,hiks"

Tawa Jaehyun pecah,hanya karena Chanyeol lupa tanggal anniversary nya.Rose menangis dan meminta diantar kerumah orang tuanya.

"Kau kenapa tertawa,aku sedang sedih"rajuk Rose dan mencubiti Jaehyun karena kesal."Kau menyebalkan sama sepertinya"

***

Chanyeol duduk diruanganya,ia memandang paper bag di atas meja nya.Ia menyunggingkan senyum nya dan membuka isi paper bag itu.

Ia kaget melihat isi hadiah yang Rose berikan kepadanya.Rose memberikan Jam Rolex pengeluaran terbaru,Chanyeol saja masih mengumpulkan uang untuk membeli jam itu.

Happy Anniversary Oppa!
Saranghae!
Terima Kasih telah menjadi kepala keluarga yang baik
Aku mencintaimuuu<3

Setelah membaca surat itu,Chanyeol mengambil ponselnya dan mengetik sebuah pesan.

Jung Jaehyun

Kau Gila!
Dia marah kepadaku

Yayaya
Aku tau,lanjutkan saja rencana ini

Kau ini!

Sudah ikuti saja rencana ini
Jalankan rencana selanjutnya.

Chanyeol pun memanggil karyawanya untuk keruanganya.Ada Sana,Nancy,serta Tzuyu.

"Tuan.Park ada apa anda memanggil kami?"

"Aku ingin kalian menculik istriku,dan membawanya ke alamat ini,bilang suruhan dari Park Chanyeol.Dan setelah itu bawa dia amat ini"Chanyeol memberikan selembar kertas.

"Saya akan share lock alamat istri saya sekarang"tambah Chanyeol

"Baik Tuan,kami akan segera melaksanakan"ucap Tzuyu,Nancy,dan Sana.

Difficult [CHANROSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang