15

1.6K 111 4
                                    

Nuansa putih dan bau obatan menyambut indra Rose.Ia merasa sedikit pusing,Tangan Rose mulai bergerak sedikit.

"Baekhyun Oppa"gumam Rose

"Rose kau sudah siuman"ucap Baekhyun dan mencoba memeriksa Rose.

"D-Dimana Chanyeol Oppa?"tanya Rose

"Dia ada di ruanganya"ucap Baekhyun,"Apa kau mau makan?"

"Aku mau bertemu Chanyeol Oppa"ucap Rose

"Aku akan memanggilnya,tapi kau makan dulu"ucap Baekhyun

"Ne"

Baekhyun pun menyuapi Rose."Makan yang banyak Rose,agar kau cepat sembuh"

Setelah menyuapi Rose,dengan janji nya Baekhyun menemui Chanyeol.

"Istrimu sudah siuman"ucap Baekhyun

"Benarkah dokter?"saut Ayah Park

"Ne,kalian boleh menengoknya"ucap Baekhyun dan keluar dari ruangan Chanyeol.

Chanyeol dan keluarga Rose,segera menuju ruangan Rose.Saat Chanyeol baru membuka pintu ruanganya,Rose berteriak.

"Oppa"Chanyeol pun berlari dan memeluk Rose dengan erat.Jujur,ia sangat merindukan Rose.

"Aku merindukanmu"ucap Chanyeol

"Aku juga Oppa"ucap Rose

Chanyeol melepaskan pelukanya,"Bagaimana keadaanmu?"

"Baik,hanya saja sedikit pusing"ucap Rose

"Istrihat lha Rose,eum Yeobo"ucap Chanyeol dan mengelus puncak kepala Rose.

"Tapi berjanji lha kau ada di sampingku menemani ku"ucap Rose

"Ne,tidur lha"ucap Chanyeol dan duduk di sebelah Rose dengan mengenggam tangan istrinya itu.

Ibu Park hanya bisa menahan tangis melihat Rose dan Chanyeol.Betapa malangnya nasib anak dan menantunya l.

***

Baekhyun mengajak Yerin makan malam di sebuah restoran mahal."Dokter"

"Ne?"

"Apa kau tidak salah mengajakku dinner?apa ini kencan pertama kita?"tanya Yerin

"Jangan banyak bertanya,makan saja dulu makananmu"ucap Baekhyun,"Apa mau aku suapi?"

"Apa boleh?"tanya Yerin

"Tentu saja"Baekhyun mengambil sumpit dan menyuapi Yerin.Yerin tersenyum tulus kepada Baekhyun,tapi Baekhyun tidak mau menyadari.

Setelah makanan mereka habis,Baekhyun mengaja Yerin untuk berdansa.

Alunan musik dansa,membuat mereka terlena dalam suasan romantis.

"Aku harap kau mulai membuka hatimu untukku"-Batin Yerin

"Oppa gomawo"ucap Yerin dan hanya dibalas senyum singkat oleh Baekhyun.

"Ayo kita duduk lagi,aku ingin bicara denganmu"ajak Baekhyun

Setelah mereka kembali ke posisi,Baekhyun menghela nafasnya.

"Aku ingin mengakhiri perjodohan ini"ucap Baekhyun

"Mwo?"

"Aku ingin mengakhiri ini Yerin,aku akan menikah dengan cinta pertamaku.Maafkan aku"ucap Baekhyun

"Namun,untuk apa ini?kau mengajakku dinner,berdansa.Dan,seharusnya aku tak terbawa perasaan dulu"ucap Yerin

"Aku hanya ingin mengakhiri hubungan ini dengan baik"ucap Baekhyun

"Apa kau tau?aku nencintaimu!aku sudah lama menaruh hati padamu,mulai dari sekolah menengah"Yerin mengambil nafasnya,ia kecewa dengan Baekhyun"Kau mengakhiri dengan cara yang salah Oppa!seharusnya buat aku benci padamu.Aku pulang"

Baekhyun hanya terdiam,Yerin pun mengambil tasnya dan meninggalkan Baekhyun sendiri,ia menahan air mata nya.

Baekhyun menatap punggung Yerin yang lama lama mulai menghilang.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Difficult [CHANROSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang