🍎09 "Saingan Bad Boy"🍎

6.2K 643 20
                                    

Yaoi

Bxb

Homopobic? Minggat ya

Plagiat? 🔪

Summary

Cinta bisa berawal dari mana saja,bisa dari pertemanan,permusuhan dan tidak saling mengenal mampu membuat sebuah cinta itu lahir.

Benar gak ya? Dua kubu bertolak belakang mampu menumbuhkan dan mempertahankan cinta mereka.
Kisah cinta antara Bad Boy dengan seorang Nerd.

Park Chanyeol

seorang namja nakal tapi tampan,bermula dari taruhan semata sampai akhirnya jatuh cinta dengan kepolosan sang Nerd.

Byun Baekhyun

namja Nerd yang bahkan tidak tau apa itu cinta,pacaran dan kencan.Kepolosannya mampu membuat seorang Chanyeol bertekuk lutut tidak berdaya.

"Kamu kok nangis? Maafin aku ya." Park Chanyeol

"Bukan karna kamu kok hiks." Byun Baekhyun

"Lalu?" tanya Chanyeol heran

"Itu gara-gara tuperware Eomma aku pecah hueeee.Waktu aku lari tadi jatuh,hiks Eomma pasti marah."

"Eh???"

🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎

Chanyeol mengeraskan rahangnya, sedikit marah bahkan rasanya ingin menarik Baekhyun dari perpustakaan. Namja mungil itu meminta izin untuk pergi keperpustakaan dengan alasan ingin meminjam buku untuk resensi tugas Bahasa Indonesia.

Chanyeol marah pada si mungil itu bukan karna Chanyeol benci Baekhyun untuk membaca, tapi saat ini si mungil itu tengah duduk dengan namja lain bahkan dengan tawa yang sangat lebar.

Chanyeol akui namja itu tampan ya walau ketampanannya ditutupi oleh kaca mata bulat yang bertengger indah dihidung namja itu.

Chanyeol hanya bisa menatap dari kejauhan, ia tidak mau seperti orang kesetanan menarik Baekhyun seperti menarik anak keledai. Ia mencoba untuk mengendalikan emosinya, awalnya berjalan lancar.

Tapi saat namja itu sudah menyentuh pucuk kepala Baekhyun disanalah emosi Chanyeol langsung naik mencapai ubun-ubun.

Dengan langkah sedikit tertekan, ia langsung menahan tangan namja disamping Baekhyun bahkan langsung melayangkan tatapan membunuh.

"Jangan pernah menyentuh milikku!" ketus Chanyeol dengan sedikit geraman kasar.

Namja dihadapannya hanya tersenyum bahkan dengan seenak jidat ia tertawa manis, sungguh reaksinya sangat membuat Chanyeol menarik urat pelipisnya kasar.

"Jangan ketawa bangsat! Kau tidak bisa melihat?! Apa seorang Park Chanyeol tengah bercanda saat ini sialan!"

Lagi-lagi namja didepannya hanya bisa tersenyum bahkan diiringi dengan tawa khas seseorang yang menganggap bahwa reaksi Chanyeol saat ini sangat lucu.

"Chan, dia sepupu aku. Kamu kenapa megangin tangan dia?" tanya Baekhyun dengan nada polos bahkan mengerjapkan matanya, hal itu sukses membuat Chanyeol menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

'What? Baekhyun mengatakan namja dihadapannya kni adalah sepupu? Sepupu Baekhyun? Jadi untuk apa kecemburuan mu Park Chanyeol?!' batin Chanyeol berteriak gusar, terlebih menatap namja dihadapannya ini malah terkekeh tanpa dosa.

[END] Taken With Nerd (Chanbaek And Exo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang