Jangan lupa vote and komen yah...
Kita lanjut aja yah....
"Biasa aja mukanya dho..gue cuma mau bilang kalau gue sayang sama Lo dho "ucpnya manatap setiap manik mata ridho
"Apa?Lo serius?tapi maaf gue gak bisa gue masih menunggu putri kembali.gue harap lo paham Shan"ucap Ridho terkejut dengan pengakuan Ayudia dan berusaha untuk menolak tanpa menyakiti hati nya.
"Ekh..yaudah..gue gak maksa dho."ucapnya dengan lesu
"Maaf ya..gue rasa kita jaga jarak dulu ."ucap ridho
"Kok gitu?gue salah apa dho..?gue minta maaf deh...jangan jauhi gue!"tampak dari wajahnya yang begitu takut
"Maaf"hanya itu kata yang dilontarkan ridho dan ia bergegas meninggalkan Ayudia sendiri
"Akh...kenapa susah banget sih dapetin Lo..bego..kenapa gue utarakan sekarang sih..liat tuh dia pergi dari Lo"ucpnya menyalahkan dinyatakan sendiri.menurutnya pengorbanan nya selama 2 THN ini sia sia ia begitu kecewa dengan balasan ridho yang menolaknya mentah mentah.
°•°•°•°•°
Seperti biasa bila ia sedang memikirkan putri.ia pergi ke danau
Dan merenung di sana."Putri...kenapa lama sekali kau pergi...jujur aku mulai nyaman dengannya tapi aku masih sangat mencintai mu..aku harap kau kembali...aku akan marah bila kau tak kunjung datang..lihatlah aku ini ...aku bukanlah ridho yang dulu...aku bukanlah ridho yang ceria seperti dulu"gumamnya sambil bersandar di pohon.
"Dia datang lagi?mengapa setiap aku kesini dia selalu datang jua?jujur ingin rasanya aku menemui mu.tapi?aku ragu"gumam seorang wanita yang memandangi ridho dari kejauhan.
"Putri........I love you......"teriak ridho sekencang kencangnya
"Astaga...ridho...tolong lah jangan membuat ku sesakit ini ...aku mohon.."gimana wanita itu yang telah menjatuhkan air matanya.
Ridho merasa ada yang mengintainya dari kejauhan dengan gerak cepat ia membalikkan badannya dan didapatnya seorang gadis mungil berambut sebahu yang tengan menangis dengan tatapan kosong.dengan cepat ia menghampiri nya.
.
.
.
.
.
.
"Sayang?kamu kembali?hey"ucpnya saat berada tepat di depan gadis itu.Dengan gerakan cepat ia mendongak kan kepalanya.betapa terkejut nya ia tak menyadari ridho telah berdiri di depannya.dengan cepat ia ingin berlari menghindari ridho.namun nihil tangan ridho lebih dulu menahannya dan menggenggam nya sangat erat.
"Tolong jangan pergi lagi.."ucp ridho dengan sendu.
"Maaf aku tak bisa ...lepaskan aku.."ucpnya memberontak
"Tidak...aku tak mau melepas kan mu lagi..cukup 2 THN ini kau menyiksa ku.."ucap ridho langsung memeluk tubuh wanita mungil itu dengan erat
"Lupakan aku...carilah kebahagiaan mu... tinggalkan aku.."ucpnya memberontak namun usahanya sia sia tubuh ridho yang lebih besar darinya mampu menahan nya
"Tidak...aku bahagia hanya bersamamu...aku mohon...jangan kembali menghukum ku...aku mohon ...."ucap ridho tanpa ia sadari air mata mulai membasahi pelupuk matanya.rasa rindu yang mendalam rasa senang berjumpa rasa menyesal semua tercampur aduk di hingga semua hanya diwakili oleh air matanya.
Ia tak bisa lagi memberontak.dengan cepat ia kembali memeluk ridho .peluakan keduanya merasakan pelukan rindu dua insan yang saling mencintai yang telah lama terpisah kan.hanya hening diantara mereka hanya air mata yang dapat mengisyaratkan semuanya.
"Jangan tinggalkan aku lagi aku mohon...tolong..."ucap ridho sambil mencium ujung rambut gadis itu.
"Aku tak bisa berjanji"kalimat itu kembali membuat sesak di dada ridho.rasanya ia tak mau melepas pelukan ini bila ini untuk yang terakhir kalinya..
Bersambung....
Tambahkan komentar anda?
Atau mau ubah alurnya?
Silahkan...
Jangan membuly yah!!!
Tolong hargai ya☺️
Follow my akun
nirmala237