Bagian 1

124 33 0
                                    

Hai! Nama gw Iqbal, disini gw akan mencoba menceritakan tentang kisah gw dulu sewaktu sekolah di STM.
Oh iya lupa, maaf gw bukan seorang penulis dan ini tulisan pertama gw, jadi maaf kalo kata katanya kurang bagus hehe.

****

"Iqbal? Kamu lagi apa? Ini kamar kok sangat berantakan sekali?"
Ibu gw nanya pas gw lagi beresin kamar sambil mengacak ngacak buku yang ada dilemari.
"Ini Bu, lagi beresin kamar sekalian liat liat buku waktu sekolah dulu"

"Yasudah, nanti rapihin lagi"

"Oke Bu"

Tak sengaja gw melihat buku harian gw dulu, gw langsung membukanya. Begitu membuka halaman pertama dibuku itu gw melihat satu nama yang gw tulis dulu, gw langsung teringat sama masalalu gw dulu.
Ya, duaadalah cinta pertama gw, dan dialah wanita yang bikin gw gak bisa mencintai wanita lain selain dia, bahkan sampai saat ini.

Mata gw mulai berkaca kaca, dan rasa bersalah gw kembali menghantui gw, seakan akan berkata terus menerus "lu bodoh! Orang yang tulus sayang sama lu malah lu hianatin! Lu akan menyesal selama lamanya!"

Oke di bagian selanjutnya gw akan menceritakan semua kisah gw dulu waktu sekolah di STM, dari mulai keseharian gw disekolah, tawuran, mabok, pacaran, Pokoknya semuanya deh hehe.

TENTANG SELAMANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang