"Bal?"
Ahlan mulai angkat bicara, karena sejak tadi naik angkot kami tidak ngobrol sama sekali."Iya lan, kenapa?"
"Beli tramadol lah, gw pinjem uang dulu sama elu, nanti dibayar deh janji.. gak lucu kan kalo kita nanti belajar gak minum obat sehat dulu, hehe"
"Anjing, tiap hari mabok teroooos!! Sampe kapan sih kita mau kayak gini? Gakmau gw kalo tiap hari, bisa bisa dosa gw makin numpuk aja"
"Yaampun sejak kapan lu kenal dosa bal? Hahaha"
"Dihh gini gini juga gw masih tau dosa bangsat!!"
"Ya gapapa kalo lu emang gak mau, tapi gw tetep mau pinjem duit sekarang mau beli tramadol!!! Hahahaha"
"Yaudah iya deh nanti beli sama si dewan, kacau emang ya kalo temenan sama jin kapir kayak lu hahaha"
Terpaksa gw membelinya, dan akhirnya gw pun ikut makan obat itu juga..
Ya Tuhan, ujianmu terlalu berat karena kau telah menciptakan setan penggoda yang menjelma sebagai sahabat barbar ini..( Tramadol adalah obat penenang yang disalahgunakan, jika di konsumsi berlebihan dapat membuat mabuk )
****
Tak lama kemudian bell masuk sekolah berbunyi dan kami pun segera masuk ke kelas masing masing.
Keadaan dikelas saat belajar tetap sama seperti biasa, walaupun didepan ada guru yang sedang menerangkan materi pelajaran tapi tetep aja banyak yang ngobrol, yang tidur, bahkan ada juga yang pura pura ke kamar mandi padahal tidak mau ikut belajar dan pasti mereka sedang merokok di kamar mandi.Setelah bell pulang sekolah berbunyi gw pun segera keluar sekolah, dan ternyata di gerbang sudah banyak temen temen gw yang menunggu untuk pulang bareng.
Ucup: Bal gw ikut pulang bareng lewat rambay ya, sekalian mau maen dulu ke SMP GNR malakin anak anak buat ngopi lumayan.
Indra: Iya bal, mending kita ikut juga maen ke SMP sama Ucup yuk?
Ahlan: mantep!!! Sebelum kita ke SMP mending kita mantekin anak Padjadjaran dulu dirambay yakan? Lumayan kan sedikit hiburan, hehe
Gw: dahlah terserah kalian, gw ikut aja:)
Ucup: yaudah yuk kita berangkat sekarang ..
Kamipun langsung naik angkot dan turun di rambay, karena ahlan ngajakin kita mantekin anak Padjadjaran dulu.
****
Tapi setelah kami berlama lama menunggu dijalan rambay gak ada satupun anak Padjadjaran lewat, gak tau kenapa.. mungkin libur.
Ahlan: alahhh bangsat!!! Kok bisa sih sampe gak ada satupun lewat.
Ucapnya sambil sedikit kesal
Ucup: dahlah mungkin libur lan, percuma juga kita lama nunggu disini gak bakalan ada yang lewat.. yaudah mending sekarang kita langsung ke SMP aja, ntar keburu pada pulang lagi.. kacau kan.
Sementara gw dan Indra dari tadi cuman diem, dan ikut aja mereka mau kemana juga hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG SELAMANYA
Non-FictionKisah seorang pria yang bersekolah di salah satu STM di Sukabumi. Dia akan menceritakan bagaimana kehidupan dia sewaktu duduk dibangku STM. Dari mulai kisah persahabatan, perkelahian, bahkan sampai kisah percintaannya. ***